adfly

Sabtu, 27 September 2014

Bintang 'GoT', Aidan Gillen Gabung ke Sekuel 'THE MAZE RUNNER'

Kapanlagi.com - Aidan Gillen akan menjadi aktor serial populer Game of Thrones (GoT) terbaru yang menerima proyek di luar serial HBO sukses tersebut. Di mana dia sudah memastikan diri membintangi film MAZE RUNNER: SCORCH TRIALS.

Menurut The Hollywood Reporter, aktor berusia 46 tahun yang berperan sebagai Littlefinger atau Petyr Baelish dalam Game of Thrones itu bakal mengisi karakter Janson. Janson sendiri dikabarkan adalah sosok musuh dalam sekuel film THE MAZE RUNNER.


Disutradarai oleh Wes Ball, THE MAZE RUNNER sendiri memang sedang menikmati kesuksesan mereka. Film tersebut dibuat berdasarkan buku seri young adult pertama karya James Dashner yang berjudul sama, seperti dilansir Digital Spy.


MAZE RUNNER, baru kuasai box office dan siap dibuat sekuelMAZE RUNNER, baru kuasai box office dan siap dibuat sekuel


THE MAZE RUNNER dibintangi oleh aktris SKINS yakni Kaya Scoledario yang akhir pekan lalu sukses menguasai box office Amerika. Sejauh ini tercatat sudah mengumpulkan USD 32,5 juta (Rp 391 miliaran). Namun film itu baru akan dirilis di Inggris pada 10 Oktober mendatang.


Untuk sekuelnya, besar kemungkinan Ball akan kembali di bangku sutradara. Tak hanya Ball, pemeran utamanya yakni Dylan O'Brien beserta produser Temple Hill Entertainment dan the Gotham Grup bakal mengisi pos mereka semula.


Bahkan kini proses pra-produksi sudah dimulai untuk proyek sekuelnya. Dijadwalkan mulai mengambil pengambilan gambar pra-produksi pada enam minggu mendatang. Tercatat, MAZE RUNNER: SCORCH TRIALS bakal dirilis pada September 2015 nanti.


Berdurasi 2 Jam Lebih! Inikah Film Terpanjang Christopher Nolan?

Bersiaplah! Monster Haus Darah Akan Hadir di 'DRACULA UNTOLD'

'DAYS OF FUTURE PAST' Bakal Dirilis Ulang, Apa Spesialnya?

Universitas Ini Buka Mata Kuliah 'Studi Film Marvel', Gokil!

Wanita-Wanita Yang Tebarkan 'Sihirnya' di Hollywood

(dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1055LAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar