adfly

Jumat, 26 September 2014

[Foto] 19 Tahun Berlalu, Wajah John Mayer Tak Banyak Berubah

Kapanlagi.com - Siapa sih tak kenal John Mayer ? Musisi satu ini dikenal sebagai salah satu bintang yang sangat berbakat dengan karya yang begitu luar biasa. Tak terhitung berapa jumlah wanita yang jatuh ke dalam pelukannya karena kelihaiannya memetik gitar dan berolah vokal.

Tak hanya berbakat, pelantun Your Body is a Wonderland ini juga memiliki paras wajah yang sangat tampan. Tak hanya itu, pesona yang dimilikinya pun begitu luar biasa. Namun, seperti apa sih wajahnya ketika masih remaja?


Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui akun Instagram-nya, John Mayer baru saja mengunggah sebuah potretnya saat masih berusia 17 tahun. Itu artinya, ia sudah banyak mengalami perubahan dalam 19 tahun terakhir ini.


Dalam foto ini, tampak tak banyak perubahan yang terjadi dalam diri John. Ia masih saja ganteng dengan senyuman manisnya yang sudah menjadi ciri khasnya. Namun, sebuah pemandangan lain jauh lebih menarik perhatian. Apa itu?


Di sanalah ia menuliskan mimpinya akan jadi apakah dirinya saat ia sudah beranjak dewasa. Bagaikan seorang cenayang, kini mantan kekasih Katy Perry ini benar-benar bisa membuktikan 'ramalan'nya sendiri.


Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, John pun menuliskan caption, "#tbt 1995... Salah satu koran lokal telah mewawancaraiku setelah aku baru saja lulus. Ingatlah, untuk sesama pemimpi, segalanya akan tercapai meski ada banyak anak yang belum memiliki rencana apa-apa."


Dalam Enam Tahun, Ariana Grande Bisa Berubah Jadi Seperti Ini

Perut Besar & Tanpa Make-Up, Masih Mengenali Zoe Saldana?

Hii... Wajah Katie Holmes Jadi Seram Kalau Kena Sinar Matahari

Tampil Polos, Wajah Kesha Nyaris Tak Bisa Dikenali

Ajaib! Tampil Beda, Artis-Artis Ini Nyaris Tak Bisa Dikenali

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1n9uBKs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar