adfly

Jumat, 26 September 2014

Pemain 'Mahabharata' Mendarat di Indonesia di Tanggal Ini

Kapanlagi.com - Sudah tak sabar menunggu kedatangan Shaheer Sheikh , Vin Rana dan kawan-kawan di Jakarta? Tenang, tak lama lagi mereka akan segera datang ke Indonesia dan menyapa penggemar Mahabharata di tanah air.

Bila tak ada aral melintang, Shaheer dkk akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada 29 September yang akan datang. Itu artinya, Senin depan para pemain Mahabharata sudah menghirup udara Jakarta.


Hanya sehari setelah kedatangan mereka di bandara, keesokan harinya rombongan pemain Mahabharata akan menggelar jumpa pers. Rencananya, ANTV sebagai stasiun televisi yang menayangkan serial ini akan mengundang seluruh awak media di Indonesia.


Shaheer siap mendarat di Indonesia pada 29 September mendatang. @istimewaShaheer siap mendarat di Indonesia pada 29 September mendatang. @istimewa




"Senin mereka tiba, dan Selasa kita akan menggelar preskon untuk media," ujar Nugroho Agung Prasetya, Corporate Communications Manager ANTV saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (26/9).

Sekarang, sudah tahu kapan hari kedatangan Shaheer Sheikh di Bandara bukan? Yakin, nggak mau menyambut mereka di Soekarno-Hatta nanti?


Siapkan penampilan terbaikmu, siapkan kamera-mu, karena kesempatan bertemu dengan mereka sebelum melangsungkan show ada di depan mata. Yuk, kejar Shaheer Sheikh!


Jangan Ngiler, Otot Lavanya Bhardwaj Memang Bikin Gundah

Shaheer Sheikh, Ross Geller 'Friends' Versi Bollywood?

Usai 'Mahabharata', Praneet Bhatt Ikut Acara Salman Khan

Pengen Sepanggung Dengan Shaheer Sheikh? Bisa!

Cara Dapat Tiket Meet & Greet Pemain 'Mahabharata', Ribet?

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vmM3v6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar