adfly

Sabtu, 27 September 2014

Diundang 'Hermes', Syahrini Terbang Dengan Kelas Utama ke Paris

Kapanlagi.com - Syahrini dan Hermes, seolah dua nama yang tak bisa terpisahkan satu sama lain. Pemilik tembang Sesuatu itu dikenal sangat mencintai Hermes, bahkan di kunjungan terakhirnya ke Eropa ia sempat memborong puluhan tas yang sangat mahal tersebut.

Karena kecintaan itulah, Syahrini mendapatkan undangan untuk menghadiri privat lunch yang diselenggarakan oleh Hermes. Dan demi memenuhi undangan itu, Syahrini terbang langsung ke Paris.


Duduk di kursi kelas utama pesawat ke Prancis, Syahrini terlihat begitu menikmati penerbangannya. Ditemani oleh seorang sahabat yang kerap terlihat bersamanya, Syahrini berangkat menuju kota yang tenar dengan menara Eiffelnya tersebut.



Semua momen keberangkatan dan kegiatannya selama di Paris, ia unggah di akun Instagram miliknya. Tak hanya mengunggah foto, Syahrini juga mengunggah video di sana.


Selama ini, belum ada seleb Indonesia yang diundang untuk menghadiri acara ini. Atau, mungkin baru Syahrini yang mengumumkan undangan dari Hermes untuknya.



Tentu saja, kalau benar ia adalah seleb pertama yang diundang Hermes ke Paris. Akan jadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi penyanyi yang masih betah menyandang status single tersebut.


Travelling, Syahrini Manjakan Diri Pakai 'Emas' di Seluruh Tubuh

Transformasi Syahrini, Dari Gadis Desa Hingga Cetar Membahana

Ngocok Perut, Syahrini si Caobella Nyanyi 'I Feel Free'

[FOTO] Ulala, Syahrini Pamerkan Fashion Serba Emas!

OMG! Ini Gaya Syahrini Main Senapan, Yakin Nggak Mau Ditembak?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nox2sF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar