adfly

Jumat, 26 September 2014

Apa Jadinya Jika Putri Jennifer Lopez Dandan Seperti Ibunya?

Kapanlagi.com - Kabar tentang seputar anak selebritis Hollywood memang selalu mencuri perhatian publik. Kali ini, putri Jennifer Lopez , Emme pun kembali menjadi bahan sorotan. Bukan karena gayanya saat berbusana melainkan lebih menggemaskan daripada hal itu. Mau tahu?

Melalui akun Instagram-nya, wanita yang kerap disapa dengan nama J-lo ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan bagaimana si kecil Emme berdandan menyerupai dirinya. Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto berikut ini.


Dalam potret tersebut, Emme terlihat sangat lucu dengan menggemaskan. Ia mengenakan kacamata ibunya yang nampak kebesaran saat bertengger di atas hidungnya yang mungil. Tak hanya itu, gadis berusia enam tahun ini juga mengenakan sebuah baju hangat berbulu milik pelantun Booty itu.


Ternyata, J-lo tak mengetahui jika putrinya berdandan seperti ini. Ia pun menuliskannya melalui caption fotonya, "Ok inilah yang terjadi ketika aku sedang tidur...lol #minime #coconut #emmeandmax #LOVE."


Melihat aksi si kecil yang sangat menggemaskan ini, berbagai komentar positif pun datang dan membanjiri kolom komentar dalam foto yang diunggah J-lo ini. Mereka tak henti-hentinya menyampaikan rasa gemasnya kepada Emme.


Well, di usianya yang masih sangat kecil, Emme tahu bagaimana menjadi seorang wanita dewasa dengan selera fashion berkelas. Hal ini jelas karena J-lo yang telah membiasakan putra dan putri kembarnya untuk modis di usia dini. Keren ya? ;)


Baru Bisa Jalan, North West 'Disulap' Jadi Bocah Gothic

Buka-Bukaan, Chloe Moretz Ternyata Fans Berat Victoria Beckham

Dilempar Tinggi ke Udara, Ini Reaksi Bayi Jessica Simpson

[FOTO] Makin Bongsor, Putri Beyonce Knowles Ngotot Minta Gendong

Kompakan Baju, Lucunya Anak Kembar Sarah Jessica Parker

Masih Kecil, Putra David Beckham Sudah Piawai Jadi Model

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1007E1D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar