adfly

Senin, 29 September 2014

Prihatin, Titiek Puspa Bikin Grup Vocal Anak

Kapanlagi.com - Jika selama ini banyak grup yang beranggotakan anak-anak, menyanyikan lagu-lagu percintaan, namun tidak bagi Duta Cinta. Grup bentukan Titiek Puspa ini menjawab keprihatinan akan konsumsi lagu dewasa bagi anak-anak.

Menurut Titiek, keprihatinannya memuncak kala ia menghadiri acara buka bersama label Musica di mana terdapat para pengisi seperti NOAH, Nidji, dan lainnya.


[Bentuk Duta Cinta] Ini wujud keprihatinan kita. Dan supaya utang saya nggak begitu banyak kepada bangsa Indonesia, khususnya generasi yang akan datang

Titiek Puspa

"Waktu itu banyak anak kecil, yatim piatu, dan mereka menyanyikan lagunya NOAH dan Nidji. Saya bilang ke bu Acin, itu lagu buat siapa. Saya marah, kenapa nggak ada perhatian (untuk anak-anak)," kata Titiek saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (29/9).


Bentuk Duta Cinta ©KapanLagi.com®Bentuk Duta Cinta ©KapanLagi.com®


"Akhirnya saya disuruh bikin lagu. Saya marah juga kepada pemerintah, ke mana pemimpin kita. Mereka nggak memperdengarkan lagu-lagu buat anak-anak," lanjutnya.


Pelantun Gang Kelinci ini merangkul anak-anak berusia antara 12-15 tahun. Tentang nama Duta Cinta, Titiek Puspa mengatakan bahwa ia ingin anak-anak Indonesia bisa menularkan cinta secara universal, termasuk cinta kepada Indonesia.


"Namanya Duta Cinta. Karena mereka harus bawa cinta bagi sesama," tuturnya.


"Ini wujud keprihatinan kita. Dan supaya utang saya nggak begitu banyak kepada bangsa Indonesia, khususnya generasi yang akan datang," tandasnya.


6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

7 Fakta Kedatangan Agnez Mo 'Guncang' Kota Malang

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pn3PJQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar