adfly

Minggu, 28 September 2014

Punya Tubuh Seksi, Nafa Urbach Ternyata Bandel Soal Diet

Kapanlagi.com - Belakangan ini Nafa Urbach kerajingan menjalani fitnes. Namun ternyata, hal itu dilakukan bukan untuk diet. Semua itu dilakoni istri Zack Lee itu untuk sekedar hobi. Apalagi ia mengaku sulit untuk menjalani program diet.

"Aku tuh bandel sih, aku jarang diet. Aku nggak harus goal memperbagus diri. Melakukan ini karena hobi, bikin aku happy," ujarnya saat berbincang-bincang dengan KapanLagi.com® belum lama ini.


Nafa sukses dapatkan tubuh yang diinginkan sebagai bonus dari olahraga. / KapanLagi.com®Nafa sukses dapatkan tubuh yang diinginkan sebagai bonus dari olahraga. / KapanLagi.com®


Namun Nafa tak memungkiri, bahwa sebagai wanita ia tentu ingin bertubuh indah. Ia mengaku pernah berhasil membuat tubuh six pack meski hanya sesaat.


"Setelahnya hancur lagi, itu sebelum puasa. Habis puasa kan lebaran jadi makan mulu," akunya.


Diakui Nafa, dirinya tak perlu menyiksa diri menjalani program diet ketat demi mendapatkan tubuh indah. Menurutnya, bentuk tubuh yang indah akan menjadi bonus dengan rajin berolahraga.


"Aku kurus karena bonus, karena latihan terus. Sekarang aku juga pesan cathering dari Gold Gym. Aku latihan sudah 3 bulan jadi sekalian cathering di sini, itu sudah termasuk makanan diet," tandasnya.


Rahasia Tubuh Kekar Meresahkan ala Mohit Raina, Mau Tiru?

Ke Medan, Rencana Diet Nabilah JKT48 Gagal Total Gara-Gara..

Turun 10 Kg Dalam Satu Bulan? Ailee Bisa Loh

Turun 14 Kg Dalam 5 Bulan, Ini Cara Diet Jitu Indah Kalalo

Demi Jadi 'Tante', Indah Kalalo Turunkan Bobot 12 Kg!

(kpl/tov/nad)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BtNQ2h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar