adfly

Selasa, 30 September 2014

Boneka Annabelle Temani Penonton di Bioskop, Ngeri!

Kapanlagi.com - Selasa malam (30/9) bertempat di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, diadakan press screening film bertajuk ANNABELLE. Merasa tidak asing dengan nama tersebut? Ya, fitur satu ini memang prekuel dari horor blockbuster THE CONJURING arahan James Wan yang sukses meneror penonton tahun lalu.

Meski kini James Wan duduk di kursi produser, ANNABELLE yang merupakan nama boneka terkutuk itu tetap ditampilkan dengan super seram. Tak heran ketika film diputar, banyak penonton berteriak karena kaget. Bahkan, ada yang merengek ketakutan.


Seolah belum cukup, pihak penyelenggara mendatangkan sosok boneka Annabelle dalam bentuk manusia. Yup, wanita cantik yang disulap menjadi mirip Annabelle tersebut ikut membuat suasana bioskop menjadi benar-benar mengerikan.


Annabelle versi manusia teror pengunjung / KapanLagi®Annabelle versi manusia teror pengunjung / KapanLagi®


ANNABELLE sendiri disutradarai oleh John R Leonetti. Kisahnya tentang awal mula bagaimana Annabelle bisa menjadi boneka terseram seperti saat ini, meski bentuk aslinya tentu tidak se-ngeri dalam film. Dibintangi oleh Annabelle Wallis dan Ward Horton, mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri yang harus mendapat teror menyeramkan setelah hampir saja terbunuh.


Penasaran seperti apa kisahnya? ANNABELLE tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu 1 Oktober 2014. Hati-hati, jangan nonton sendirian!


Shandy Aulia Kembali Diteror Hantu Dalam 'RUMAH GURITA'

Margin, Si Kembaran Dewi Perssik Jadi 'Pengikut' Nyi Roro Kidul

Sederet Bintang Film Dewasa Ini 'Tebar' Horor di Indonesia

Jelang Perilisan, 'TAMAN LANGSAT MAYESTIK' Ramai Dibicarakan

Dari Sinetron, Nana Mirdad Bintangi Film Horor Pertama

(kpl/abs/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/YQZbN5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar