adfly

Selasa, 30 September 2014

Selfie Pakai Bikini, Selena Gomez Unjuk Kecantikan Sempurna

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Selena Gomez semakin sering memajang pose selfie lewat media sosial. Kali ini, dia kembali membuat terpana dengan penampilannya yang super seksi.

Lihat saja gambar yang sudah beredar sejak Senin (29/9) kemarin. Dalam foto tersebut, Selena tampak cantik dalam balutan bra dengan belahan dada super rendah.


Gambar close-up tersebut menunjukkan dengan detil penampilan penyanyi cantik ini. Rambutnya yang panjang dan berwarna hitam tergerai indah dan memberikan kesan feminin dalam dirinya.


Selena Gomez @ istimewaSelena Gomez @ istimewa


Paparan cahaya dan angle foto yang sempurna rupanya memberikan efek yang luar biasa. Alhasil, penampilan kekasih Justin Bieber ini jadi tampak benar-benar sempurna.


Selain kalung yang melingkar di leher, tak terlihat ada aksesoris pada tubuhnya. Foto itu sendiri tampaknya diambil saat dia sedang menikmati liburan di Pulau Karibia dengan sang kekasih.


Pastinya bukan pertama kali Selena menunjukkan pose super seksi pada para followernya. Baru beberapa hari lalu dia mengunggah foto saat dirinya duduk di dalam mobil, dan mengenakan baju yang menunjukkan cleavage.


Konser Usai, Foto Topless Miley Cyrus Beredar di Dunia Maya

Usai Kencan, Selena Gomez Tak Sabar Ekspos Cleavage

Kecanduan Selfie, Artis-Artis Ini Sering Sebar Foto Gak Penting

Bagaimana Jadinya Jika Kate Middleton Jadi Model Lingerie?

Yuk Intip Gaya Seksi Lady Gaga Saat Sedang Mandi!

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZnpnjH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar