adfly

Jumat, 26 September 2014

Bukan Kanye West, Inilah Pahlawan Bagi Kim Kardashian

Kapanlagi.com - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West termasuk salah satu yang paling romantis dan selalu sukses bikin iri banyak orang. Kemesraan yang mereka tampilkan di depan umum membuktikan bahwa pasangan ini begitu saling mengasihi satu sama lain.

Sebagai sepasang suami istri, sudah selayaknya Kim selalu berada di samping Kanye. Begitu juga sebaliknya. Namun fakta yang ada tak berkata demikian. Ada sosok pria lain yang lebih sigap dalam menjaga Kim sehingga ia pantas disebut seorang pahlawan. Siapakah dia?


Siapa lagi jika bukan Pascal Duvier, bodyguard 'raksasa' bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu. Dengan segala kekuatan yang dimiliki pria botak ini berjuang sekuat tenaga untuk menjadi pelindung Kim. Tak heran, jika keduanya begitu dekat satu sama lain.


Ditemui dalam berbagai foto, tampak Pascal dengan gagahnya menyelamatkan Kim dari berbagai serbuan kamera media dan juga fans. Salah satunya adalah insiden jatuhnya Kim saat baru saja tiba di venue acara Paris fashion Week beberapa waktu yang lalu.


Pascal, selalu ada di saat Kim membutuhkan pertolongan @http://ift.tt/Yi4iWBPascal, selalu ada di saat Kim membutuhkan pertolongan @http://ift.tt/Yi4iWB


Foto di atas, hanyalah gambaran bagaimana Pascal rela melakukan apa saja demi Kim. Karena tuntutan pekerjaannya sebagai seorang bodyguard, ia pun sebisa mungkin menjaga tuannya untuk selamat dari segala kondisi yang membahayakan.


Bahkan saat keluar dari mobilnya pun, bukan Kanye yang membukakan pintunya, melainkan Pascal. Begitu juga ketika Kim dengan sengaja didorong Vitalii Sediuk hingga jatuh di tengah kerumunan banyak orang yang memenuhi venue acara.


Dengan badannya yang besar dan gagah, Pascal menjadi sosok yang menenangkan dan menyediakan jaminan keamanan bagi Kim. Meski begitu, hubungan di antara keduanya hanyalah sebatas profesionalitas kerja semata. Kanye adalah satu-satunya pria yang mengisi hati wanita yang kerap kali tampil seksi itu.


Asyik Jalan, Kim Kardashian Mendadak Didorong Jatuh

Kim Kardashian Sengaja Cium Pria Lain di Depan Kanye West

Parade Fasilitas Mewah Dalam Rumah Selebriti Hollywood, Awas Iri!

Foto Panas Kim Kardashian Tersebar, Kanye West Pun 'Murka'

Cantik Sih, Tapi Kok Kim Kardashian Mirip 'Kurcaci' Ya?

Gendong Anak, Kim Kardashian Masih Nekat Tampil Seksi

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/YhSdRh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar