adfly

Senin, 29 September 2014

Jessica Resmi Dikeluarkan Dari Girls Generation!

Kapanlagi.com - Setelah berjam-jam tak memberikan pernyataan terkait keluarnya Jessica dari Girls Generation , SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan official. Menurut SME, sang idol telah resmi akan melakukan aktivitas secara individu, bukan lagi bagian SNSD.

Dilansir Allkpop, berikut pernyataan resmi dari SM Entertainment:


Hello... Ini adalah SM Entertainment


Kami akan memberikan penjelasan mengenai pesan di akun Weibo Jessica hari ini, (30/9).


Kejadian ini dikarenakan alasan pribadi Jessica, dia sebelumnya telah memberi tahu bahwa hanya akan bertahan dengan Girls Generation sampai satu album lagi.


Karena pemberitahuan yang mendadak, agensi dan para member Girls Generation mencoba yang terbaik, mencari cara agar aktivitas tetap berjalan.


Sayangnya, di tengah-tengah negosiasi yang belum selesai, Jessica malah membuka bisnis fashion. Meski belum ada keputusan akhir, para member merasa tak bisa mempertahankannya.


Oleh karena itu, agensi tak punya pilihan lain selain menjalani aktivitas Girls Generation dengan delapan member, lebih awal dari yang dijadwalkan. Di saat sedang mencari waktu untuk mengumumkannya, Jessica telah mempostingnya terlebih dulu.


Mulai sekarang, agensi kami akan terus mendukung kegiatan delapan member Girls Generation dan aktivitas solo Jessica.


Dengan pernyataan resmi dari SM Entertainment ini, Jung Jessica bukan lagi bagian dari SNSD. Meski begitu, sang idol masih akan tetap melanjutkan karirnya di bawah naungan SME.


Sungguh disayangkan, satu lagi grup asal SM Entertainment yang harus kehilangan membernya. Sebelumnya, TVXQ ditinggalkan oleh tiga member, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu yang sekarang dikenal sebagai JYJ.


Super Junior juga pernah mengalami hal serupa saat Han Geng memilih untuk keluar. Bahkan masih cukup jelas teringat, bagaimana Kris memilih keluar dari EXO di tengah-tengah masa promosi Overdose. Apakah semua grup debutan SM Entertainment harus mengalami nasib yang sama?


SME Angkat Bicara Soal Keluarnya Jessica Dari Girls Generation

Tyler Kwon dan Jessica Paling Dicari di Korea

Dinikahi Tyler Kwon Alasan Jessica Keluar Dari Girls Generation?

Jessica Girls Generation Curhat Lagi, Resmi Keluar?

Jessica Tak Ikut Girls Generation ke China, Benar-Benar Didepak?

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rGZjL2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar