adfly

Minggu, 28 September 2014

Dipercaya sutradarai Gundala, Hanung Bramantyo sujud syukur

Kapanlagi.com - Tak percaya, itulah yang dirasakan Hanung Bramantyo kala diminta menyutradarai film superhero GUNDALA PUTRA PETIR. Karena beberapa tahun sebelumnya, Hanung sempat ingin mengadaptasi kembali kisah komik karya Hasmi tersebut namun batal lantaran sudah ada production house yang bakal memfilmkan.

Hingga suatu hari Erick Thohir yang tak lain adalah presiden klub Inter Milan, menelepon Hanung. Ia mengajak Hanung melakukan pertemuan dengan pemegang hak cipta komik Gundala yakni PT Bumi Langit.


Saat tercapai kesepakatan proses adaptasi antara beberapa pihak, Hanung pun melakukan sujud syukur.


Hanung sudah lama mengidamkan menjadi sutradara film superhero Indonesia.Hanung sudah lama mengidamkan menjadi sutradara film superhero Indonesia.


"Saya tak percaya ketika Pak Erick menelepon. Begitu meeting dan bertemu dengan pemilik sah hak ciptanya, saya langsung sujud syukur," aku Hanung saat ditemui di acara PopCon Asia, Gatot Subroto, Jakarta, beberapa waktu silam.


Lantaran sudah memiliki hak untuk membesut GUNDALA PUTRA PETIR, suami Zaskia Adya Mecca ini pun terpaksa mengatur ulang kontrak-kontrak film dengan banyak production house. Pasalnya sudah sejak lama Hanung ingin membuat film ini dan akan berkonsentrasi penuh agar prosesnya berjalan baik.


"Gimana pun caranya, ada kontrak dengan PH-PH lain saya akan pending demi proyek ini. Ini anugerah buat saya bisa dipercaya memfilmkan GUNDALA," pungkasnya.


Sebelumnya pada tahun 1981, dirilis film GUNDALA PUTRA PETIR besutan Lilik Sudjio dengan bintang Teddy Purba. Bila tak ada aral melintang, versi terbaru ini akan rilis pada tahun 2016.


Fakta Unik 'GUNDALA PUTRA PETIR', Superheronya Indonesia

Demi 'GUNDALA', Hanung Tunda Proyek-Proyek Film Lainnya

Garap 'GUNDALA' Hanung Tak Ingin Saingi Spider-Man, Kenapa?

Ini Kesulitan Hanung Membuat Film Superhero di Indonesia

Intip Yuk Bocoran Cerita Film 'GUNDALA PUTRA PETIR' Terbaru

(kpl/sjw/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1t8D1y3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar