adfly

Selasa, 30 September 2014

Jadi Produser Dangdut, Fare Lyla Ikuti Perkembangannya

Kapanlagi.com - Fare gitaris Lyla Band mengaku merasakan perbedaan yang signifikan ketika dirinya menjalani perannya sebagai produser yang bekerja di belakang layar. Meski bukan pertama kalinya bekerja di belakang layar, project dengan Dinar Candy merupan project dangdut pertamanya.

"Perbedaan ada, producer kerjaan di belakang layar dengan Lyla di depan. Di Lyla produce musik juga, tapi bedanya yang ini dangdut," kata Fare di Studio Bepbop, Tebet, Jakarta, Jumat (28/9).


Tak ingin hanya sekedar menjadi produser penyanyi dangdut, Fare juga mengikuti perkembangan musik dangdut di tanah air. Dan dirinya yakin kalau saat ini musik dangdut sedang di atas puncaknya.


Dinar Candy dan Fare/@Foto: KapanLagi.com®/HendraDinar Candy dan Fare/@Foto: KapanLagi.com®/Hendra


"Ikutin perkembangannya lah. Kalau gue lihat perkembangan dangdut sekarang banyak peminatnya. Salah satunya momen, musik dangdut musik ditanah sendiri. Bukan pengaruh mana-mana, peminatnya juga banyak," katanya.


"Sekarang momennya peminat dangdut bisa kesampean, punya pilihan banyak. Kesempatannya pasti ada," pungkas Fare yakin. (kpl/hen/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vtoO1D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar