adfly

Jumat, 26 September 2014

Ini Bukti Bahwa Beyonce Memang 'Mata Duitan'

Kapanlagi.com - Punya penghasilan jutaan dollar tak membuat Beyonce berpuas diri. Bagi istri Jay Z tersebut, di dunia tak ada yang gratis! Benarkah Queen B seorang artis yang telah dibutakan oleh harta?

Beberapa artis belakangan ramai-ramai memberi promo berupa lagu gratis yang mereka berikan lewat iTunes. Beyonce sebagai diva papan atas rupanya tak pernah terlintas di benaknya sebagai sebuah pilihan.


"Aku tak pernah menganggap ada sesuatu yang gratis. Kami tak pernah main-main soal harga." kata Jim Sabey, manager Beyonce kepada media belum lama ini.


Beyonce gila harta?Beyonce gila harta?


Meski sempat bekerja sama dengan Apple dalam album self-titled nya 2013 lalu, Beyonce dan Sabey tak berpikiran untuk membocorkan singlenya secara cuma-cuma. Lebih jauh, Sabey menjelaskan jika pandangan orang terhadap sebuah karya mulai menurun.


"Ada kesalahpahaman bahwa penjualan karya musik tak lagi menjadi hal penting bagi kesuksesan seorang artis. Tapi bagiku itu masih sangat berarti," tambahnya lagi.


Mungkin juga ini menjadi cara Beyonce dan timnya agar selalu berada 'di atas'. Tak ingin dianggap artis sembarangan, memberikan sesuatu secara gratis akan mengurangi apresiasi penikmat musik terhadap karya seorang artis. Atau memang uang masih nomor satu baginya?


6 Lagu Ceria Ini Punya Lirik Yang Menyayat Hati, Wajib Tahu!

7 Fakta Yang Akan Mengubah Pandanganmu Tentang One Direction

Ajaib! Lagu 7 Artis Ini Mampu Hentikan Tangis Bayi Dalam Sekejap

Super Mewah! Inikah Surga Baru Beyonce Knowles dan Jay Z?

(dig/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rzgjTr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar