adfly

Jumat, 26 September 2014

Mabuk Cinta, Sofia Vergara Tak Malu Ungkap Perasaannya

Kapanlagi.com - Setiap manusia memang ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Kalau sudah begitu, tak heran ketika ada sepasang insan yang sangat bahagia ketika dimabuk cinta. Hal inilah yang sedang dialami oleh Sofia Vergara .

Hubungannya dengan sang kekasih, Joe Manganiello memang baru saja berjalan selama hampir tiga bulan. Namun, aktris seksi ini sepertinya sudah benar-benar mantap dengan pilihannya.


Melalui sebuah wawancara, ia bahkan sama sekali tak segan mengungkapkan perasaannya yang sangat bersyukur memiliki kekasih seperti Joe. Baginya, bintang MAGIC MIKE itu mampu menjadi kebanggaannya, seperti dilansir Contact Music.


Yang sedang berbahagia, Joe dan Sofia @ istimewaYang sedang berbahagia, Joe dan Sofia @ istimewa


"Dia (Joe) benar-benar seksi. Dia pria yang sangat baik dan humoris. Dia selalu berusaha menghiburku, dan inilah yang terpenting bagiku. Karena aku membutuhkan seseorang yang paham seperti apa caranya have fun, because I like to have fun," ungkapnya saat hadir dalam acara LIVE! WITH KELLY AND MICHAEL.


Dari sinilah Sofia ingin menyebarkan pada orang-orang di seluruh dunia, bahwa Joe adalah pria yang sudah lama diimpikannya. Hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya benar-benar membuatnya nyaman dan bahagia.


Well, pasangan ini memang terlihat sangat serasi. Aktor tampan berusia 37 tahun itu benar-benar merupakan sosok yang pas untuk menjadi pendamping hidup Sofia. Kalau sudah begini, akankah hubungan mereka melangkah ke jenjang yang selanjutnya? :)


Kristen Stewart Benar-Benar Pacaran Dengan Nicholas Hoult?

Resmi Pacaran, FKA Twigs Tinggal di Rumah Robert Pattinson?

Gara-Gara Anak, Jennifer Lawrence Bikin Gwyneth Paltrow Murka

Kemiripan Jennifer Lawrence dan Mantan Istri Pukau Chris Martin?

Buka-Bukaan, Chloe Moretz Ternyata Fans Berat Victoria Beckham

Chloe Moretz Mengaku Suka Pada Brooklyn Beckham

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nelXuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar