adfly

Sabtu, 27 September 2014

Terungkap! Nuansa Baru di Remake 'THE EQUALIZER'

Kapanlagi.com - Berbeda dengan kebanyakan remake yang merupakan film lama lalu dibuat kembali dengan versi yang lebih baru. Tidak demikian dengan THE EQUALIZER yang dibintangi oleh Denzel Washington .

Film ini adalah versi layar lebar dari serial televisi yang tenar pada tahun 1980-an. Namun ia akan mengungkap lebih banyak sisi lain dari serial yang sangat sukses tersebut.


Di film ini, Denzel Washington akan menjadi seorang agen pensiunan. Berbeda dengan versi televisinya, di sini Washington akan lebih banyak menunjukkan betapa ia sangat kejam saat menyiksa dan membunuh semua orang di jalan.


Denzel Washington saat di 'THE EQUALIZER'. @contactmusicDenzel Washington saat di 'THE EQUALIZER'. @contactmusic




Semua itu ia lakukan demi membantu seorang pelacur remaja yang diperankan oleh Chloe Graze Moretz, melarikan diri dari germonya yang kejam. Selain itu, Washington juga akan melumpuhkan mafia Rusia dan membersihkan kepolisian yang korup di Boston.

Meski adegan kekerasan ini sedikit disayangkan, namun ia mengungkapkan sisi lain dari kehidupan. Bukan mempertontonkan kekejaman, tapi bagaimana kebrutalan menjadi katarsis yang lebih terasa sebagai sebuah penebusan.


Kalau dilihat lebih dalam lagi, sebenarnya versi film THE EQUALIZER sama sekali berbeda dengan versi serialnya. Atau bisa dibilang, ini bukanlah serial The Equalizer sama sekali.


Penasaran? Lihat saja aksi Denzel Washington di layar lebar nanti.


Akhirnya, Julianne Moore Punya Kesempatan Menangkan Oscar

Wanita-Wanita Yang Tebarkan 'Sihirnya' di Hollywood

Kembalinya Lagu 'Mockingbird' di Trailer 'DUMB AND DUMBER TO'

Bintang 'GoT', Aidan Gillen Gabung ke Sekuel 'THE MAZE RUNNER'

Intip Misi Penyelamatan Dunia di Trailer 'BIG HERO 6'

(con/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1sEGvhr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar