adfly

Jumat, 26 September 2014

Makin Fresh, Britney Spears Pangkas Rambut Jadi ...

Kapanlagi.com - Selama ini Britney Spears dikenal sebagai salah satu bintang yang tetap mampu berkarya meski sekarang bukan lagi masa-masa kejayaannya. Meski perlahan karirnya mulai meredup, ia masih mampu menunjukkan kemampuan musiknya yang masih saja digandrungi para fansnya.

Belakangan, pelantun Hold It Against Me ini memang sering kali tertangkap muncul di depan publik. Namun, perubahan penampilannya memang sangat mencengangkan. Britney jadi tampak sangat cuek pada fashion maupun gaya rambutnya.


Namun, kini demi peluncuran produk lingerie-nya, ia rela tampil berbeda dan anggun. Seperti yang dilansir Daily Mail, Britney sampai rela memangkas rambut panjangnya menjadi pendek dengan model potongan bob. Seperti apakah penampilannya?


Gaya rambut baru Britney @ dailymail.co.ukGaya rambut baru Britney @ dailymail.co.uk


Dalam potret di atas, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana perubahan gaya rambutnya berdampak begitu besar pada penampilannya. Britney terlihat semakin fresh dan memancarkan kecantikan yang intelek.


Hari itu, ia sengaja berdandan semi formal dengan outfit serba putih. Uniknya, ia berani memadukan tanktop berbahan lace yang semi transparan dengan blazer putih polos seperti ini. Meski sederhana, ia justru terlihat anggun dan sangat berbeda.


Well, menurut kamu bagaimana perubahan penampilan Britney yang baru ini? Apakah sang mantan akan menyesal telah melepaskannya begitu saja? Ataukah Britney bakal jadi rebutan banyak pria baru dalam kehidupannya? :)


Perut Makin Buncit, Kourtney Kardashian Pakai Dress Ketat

Ketika Gaya 'Selengean' Jadi Keren, Artis-Artis Ini Ahlinya

[Foto] David - Victoria Beckham 10 Tahun Lalu, Beda Jauh!

Sederet Selebritis Dengan Street Style Terkeren, Siapa Saja?

Ganti Gaya Rambut, Elle Fanning Makin Cantik Atau ...

Miranda Kerr Mendadak Alih Profesi Jadi Geisha?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1qF7kup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar