adfly

Jumat, 26 September 2014

Olla Ramlan Ngidam, Lihat Foto Makanan Saja Langsung 'Ngiler'

Kapanlagi.com - Selalu saja ada perubahan pada perempuan yang tengah hamil. Artis Olla Ramlan yang kini mengandung enam bulan mengaku, selalu kangen dengan suami. Dia merasa lebih manja dan selalu berharap suaminya segera pulang.

"Lebih manja aja sama suami. Lebih pengin lihat dia cepet pulang. Pengin melukin terus," kata Olla Ramlan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (26/9).


Keanehan lain selama hamil, Olla mengaku nafsu makannya meningkat drastis. Selain dari sisi jumlah, dia selalu ingin makan ketika melihat sesuatu yang dilihat dirasa segar dan menggairahkan. Kendati hanya melihat gambar di media sosial, langsung ngiler ingin dicarikan.


"Setiap kali lihat makanan pengin. Kayak pas lihat orang nge-path gambar makanan langsung ngejar, pengin yang di gambar," katanya.


Olla Ramlan © KapanLagi.comOlla Ramlan © KapanLagi.com


Sementara itu, Olla mengaku belum mau berbelanja kebutuhan bayinya. Dia akan belanja saat nanti usia janinnya di atas 7 atau 8 bulan. Walaupun sebenarnya dokter sudah memberitahu jenis kelamin janinnya. "Sudah tahu tapi rahasia, biar semua nebak-nebak," katanya.


Selama hamil, aktivitas Olla juga mulai dibatasi. Suaminya, Auvar Hutapea mengaku sangat 'rewel' dalam memberikan perhatian. "Suami protect banget, sebelum hamil aja protect, gimana sudah hamiil," kata Olla yang mengaku masih terus memakai high heels.


[FOTO] Adu Cantik, Pilih Gigi Kelinci Raisa Atau Olla Ramlan?

Cynthia Dapat Banyak Job Sejak Kehamilan Olla Ramlan

Ayah Dituding Menipu, Cynthia Ramlan Justru Untung

Kisah Unik di Balik Kehamilan Ashanty - Olla Ramlan

Disebut Hot Mom, Ini Jawaban Ashanty dan Olla Ramlan

(kpl/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pighKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar