adfly

Senin, 29 September 2014

Tak Lama Lagi, Robert Pattinson Bakal Tinggalkan Hollywood

Kapanlagi.com - Robert Pattinson merupakan salah satu aktor yang memiliki pesona yang luar biasa. Tak heran, jika ada begitu banyak wanita yang sangat memuja sosoknya. Dianugerahi dengan paras tampan, popularitas, dan bakat akting yang super keren, mengantarkannya ke gerbang kesuksesan seperti sekarang ini.

Setelah sering menjadi sorotan media, kali ini kembali terdengar kabar baru dari mantan kekasih Kristen Stewart ini. Pattinson mengungkapkan jika ia akan segera meninggalkan Hollywood. Apa sih penyebabnya?


Well, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya, Pattinson hanya menjual rumahnya akan menjual rumahnya yang terletak di kawasan Los Angeles dan kembali pulang ke tempat asalnya, Inggris, seperti yang dilansir Daily Mail.


Pattinson akan segera pulang ke Inggris ©splashnews.comPattinson akan segera pulang ke Inggris ©splashnews.com


Hal ini diungkapkannya secara langsung dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah. "Aku pikir, aku sudah usai dengan Los Angeles. Aku baru saja menyadari hal ini dalam beberapa minggu terakhir," tutur bintang TWILIGHT ini.


Bagi Pattinson, Hollywood lebih menyerupai sebuah destinasi liburan daripada rumah. Ia pun menambahkan, "Jika kamu termasuk salah satu orang yang dipaksa untuk melakukan sesuatu, maka Hollywood bukanlah tempat yang tepat."


Well, rupanya Pattinson ingin mengalami banyak perubahan pada kehidupannya kini. Seperti yang sudah ia lakukan belakangan ini dengan FKA Twigs , yang dikabarkan adalah wanita yang mampu menggantikan Kristen di hatinya.


Robert Pattinson Segera Nikahi FKA Twigs?

Kencan Mesra, Robert Pattinson Makin Menyatu Dengan FKA Twigs

Resmi Pacaran, FKA Twigs Tinggal di Rumah Robert Pattinson?

Move On, Ini Pesan Mantan Istri Selingkuhan Kristen Stewart

Ketika Gaya 'Selengean' Jadi Keren, Artis-Artis Ini Ahlinya

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vr6Tu7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar