adfly

Sabtu, 27 September 2014

[Foto] Saat Chelsea Bertemu Dua Calon Pengantin Lainnya, Seru!

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak iri saat melihat betapa romantisnya Glenn Alinskie saat melamar Chelsea Olivia Wijaya? Dan siapa yang nggak iri dengan betapa mesranya Raffi saat melamar Nagita Slavina ?

Masih pula ditambah dengan kabar mengejutkan, Gracia Indri sudah dilamar David NOAH . Bahkan, mereka sudah menetapkan tanggal pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.


Lalu, apa jadinya kalau tiga pasangan yang paling bikin mupeng ini bertemu? Kira-kira, jadinya akan seperti di foto berikut ini.


Bertemu di sebuah acara yang terlihat seperti pernikahan seseorang. Ketiga pasangan yang sama-sama sedang sibuk mempersiapkan pernikahan itu terlihat kompak.


Menyadari momen istimewa di dalam foto yang ia unggah, Chelsea pun menambahkan caption '3 pasangan (Bride to be)' di sana. Lalu, foto itupun ia unggah ke akun Instagram @chelseaoliviaa miliknya.



Bila tak ada aral melintang, Raffi dan Nagita akan jadi pasangan pertama yang mengakhiri masa lajang mereka. Kemudian disusul oleh Gracia Indri dan David NOAH.


Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan mengenai tanggal pernikahan Chelsea dan Glenn. Yang jelas, keduanya juga akan segera menyusul para sahabat untuk melaju ke jenjang pernikahan.


Setelah membuat foto bride to be, mungkin nanti ketiga pasangan ini akan membuat foto post wedding bareng-bareng. Wah, pasti seru yaa?


Ibunda Setuju Perjanjian Pra Nikah Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ibunda Raffi Ogah Bandingkan Nagita Slavina - Yuni Shara

Sebelum Nikah, Raffi Ahmad Temui Yuni Shara

Banyak Manggung, Yuni Shara Takkan Hadiri Pernikahan Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina, Ini Perasaan Yuni Shara

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bor0cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar