adfly

Minggu, 28 September 2014

Agnez Mo Takut Dingin dan 'Basah'?

Kapanlagi.com - Demam Ice Bucket Challenge masih terus ramai dilakukan oleh para artis. Aktivitas itu terus berlanjut ke satu sama lain karena setiap 'pelaku' aktivitas itu diharuskan menantang tiga teman lainnya.

Di Indonesia sendiri ada satu nama yang sangat ditunggu-tunggu untuk melakukan IBC. Dia adalah Agnes Monica yang telah mendapat beberapa tantangan dari sesama seleb lainnya.


Yup, sebelumnya Julia Perez menantang pelantun lagu Coke Bottle itu bersama dengan presiden Susilo Bambang Yudhoyono . Tak lama setelahnya, ada nama Vidi Aldiano yang juga melakukan IBC dan melemparkan tantangannya untuk Agnes.


Uniknya, hingga saat ini belum ada jawaban sama sekali dari Agnes mengenai hal itu. Para NIC (sebutan fans Agnes) sendiri pastinya sudah sangat penasaran melihat ekspresi dari idolanya ketika diguyur air dingin.


Hal ini memunculkan beberapa spekulasi bahwa Agnes takut dengan air dingin atau takut 'basah'. Namun bisa juga karena jadwal padat dari wanita berusia 28 tahun itu sehingga ia tak sempat melakukannya.


Yang terbaru, ia rela terbang dari Amerika ke Indonesia demi memenuhi undangan tampil di sebuah acara Pentas Seni Citra SMA 3 Malang. Setelahnya ia langsung terbang kembali ke Amerika demi melanjutkan misi penyelesaian album barunya.


Kalau menurut kalian bagaimana? Ngaku deh, pasti nggak sabar lihat Agnes melakukan tantangan IBC kan? :)


Basah-Basahan, Kim Kardashian Masih Sempat Selfie

Ice Bucket Challenge Mewabah di Indonesia, Artis Ini Buktinya!

Ikuti Ice Bucket Challenge, Cherry Belle Menggigil Cantik

Kompilasi Ice Bucket Challenge Seleb Indonesia, Kocak!

Ikuti Ice Bucket Challenge, Jupe Tantang Agnez Mo dan SBY!

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BtSiOt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar