adfly

Selasa, 30 September 2014

Anggap Salah Paham, Dewi Perssik Tak Mau Damai

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga pada 19 September silam. Menanggapi hal ini, keluarga pun tak ingin mengklarifikasi. Menurutnya apa yang terjadi adalah salah paham.

"Harapannya, harus diklarifikasi apa. Perdamaian kan intern. Jadi dalam satu kesalahpahaman perlu klarifikasi," ujar Masbin kepada wartawan (30/9).


Johnson Yaptonaga tak ingin damai ©KapanLagi.com®Johnson Yaptonaga tak ingin damai ©KapanLagi.com®


Masbin mewakili keluarga mengatakan bahwa tidak ada komunikasi timbal balik antara Depe dan Johnson. Juga dengan perdamaian. "Kan nggak ada apa-apa, hanya kesalahpahaman. Belum ada (komunikasi dari Johnson maupun dari Depe)," ujarnya.


Depe sendiri tak mau menggelar keterangan pers untuk klarifikasi masalah ini. "Buat apa. Buat apa. Belum tahu juga," ucapnya.


Namun, dukungan dari keluarga tetap diberikan kepada Depe. "Pastilah. Namanya satu keluarga. Kita teteap mendukung Dewi. Karena memang tidak ada fakta (pencemaran nama baik)," tandas Masbin.


Sementara itu, saat melaporkan Depe, Johnson didampingi Hotman Paris, mengatakan tak ingin berdamai. Pasalnya, Johnson menilai Depe harus belajar dari kasusnya ini dan jangan dianggap main-main.


Kisruh Dengan Johnson, Keluarga Akui Depe Sudah Menikah?

CEO Lamborghini Batal Diperiksa Kasus Fitnah Oleh Dewi Perssik

Laporan CEO Lamborghini, Polisi Belum Akan Panggil Dewi Perssik

Jangan Kudet, Ini 10 Kabar Paling Panas Minggu Ke-3 September!

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rDwH57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar