adfly

Senin, 29 September 2014

Mendarat di Indonesia, Pemain 'Mahabharata' Disambut Ratusan Fans

Kapanlagi.com - Tepat pukul 11.30 WIB pemain Mahabharata mendarat di Indonesia. Dan seperti dugaan sebelumnya, ratusan fans sudah menunggu kedatangan Shaheer Sheikh , Vin Rana dkk di bandara.

Terbukti dari hadirnya ratusan fans untuk menyambut pemeran Pandawa dan Kurawa di Bandara Soekarno Hatta. Dengan setia, mereka menunggu bintang kesayangannya keluar dari pintu 2D di Bandara internasional tersebut.


Setelah menunggu beberapa saat, terlihat Vin Rana, Shaheer Sheikh dkk yang seketika membuat heboh bandara. Dengan wajah penuh senyum, pemain Mahabharata keluar dari bandara, menuju bus yang sudah disiapkan khusus untuk mereka.




Meski mendapatkan pengawalan ekstra, tapi tak menyurutkan animo fans yang ingin melihat bintang kesayangan mereka secara langsung. Bahkan, saat mereka sudah berada di atas bus, tetap jadi incaran kamera yang tak henti mengambil foto.

Momen kedatangan tujuh pemain Mahabharata ini pun langsung diabadikan oleh pihak panitia penyelenggara. Bahkan, saking bersemangatnya, admin akun @PanahAsmaraANTV sampai salah menulis twit.




Begitu antusiasnya penonton Indonesia dalam menyambut bintang kesayangan mereka. Tak heran, berita kedatangan mereka di tanah air pun menjadi sorotan di India. Demi Pemain 'Mahabharata', ANTV Siapkan Bus Khusus

Setting Panggung 'Mahabharata Show', Super Megah!

Jadwal Perdana Pemain 'Mahabharata' di Indonesia, Ngapain Aja?

Siang Ini, Pemain 'Mahabharata' Tiba di Jakarta

Fakta di Balik Film 'BANG BANG', Dari Badai Sampai Patah Hati

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/YAiR87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar