adfly

Jumat, 26 September 2014

Strategi Jitu Vicky Shu Sulap Baju Murah Jadi 'Wah'

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, penampilan memang menjadi nomor satu bagi Vicky Shu. Karena itu, penyanyi cantik ini selalu mencoba tampil menawan di depan sorot kamera maupun di atas panggung.

Jika beberapa selebritis mengedepankan produk-produk bermerk, berbeda dengan dara kelahiran Cilacap 27 tahun silam ini. Menurutnya, kenyamanan menjadi pertimbangan utama dalam berbusana ketimbang merk.


"Kalo dibilang gitu (beli barang bermerk) aku gak kayak gitu. Mau beli aksesoris maunya beli di mal, atau toko, yang penting cocok aja. Ada brand mahal yang aku favorit, tapi gak harus itu-itu terus. Kalo sepatu aku pake merk aku sendiri dong," ujar Vicky saat ditemui di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/9).


Baju murah bisa jadi 'harta' bagi Vicky Shu ©KapanLagi.com®Baju murah bisa jadi 'harta' bagi Vicky Shu ©KapanLagi.com®


"Bagi aku fesyen gak maksain. Kadang suka pakai baju murahan tetapi tergantung mix and match-nya," lanjutnya.


Untuk acuan dalam berbusana, Vicky tidak menjadikan seseorang sebagai kiblat fesyennya. Tapi dirinya punya style sendiri yang bisa membuat dirinya menjadi trendsetter.


"Aku kiblat fesyen bukan ke seseorang, aku suka fesyen yang klasik dan sentuhan vintage-nya juga, jadi nggak bosen juga, nggak cuma mengikuti tren masa kini," tandasnya.


Wow! Vicky Shu Ngaku Bisa Dibooking, Mau Ngantri?

Pacar Vicky Shu Bukan Artis Bukan Mentalis

Siap-Siap Patah Hati, Vicky Shu Akhirnya Umumkan Pacar Baru!

Vicky Shu Klarifikasi Hubungan Dengan Deddy Corbuzier

(kpl/hen/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZZB5km

Tidak ada komentar:

Posting Komentar