adfly

Senin, 29 September 2014

Dekat-Dekat Diego Michiels, Julia Perez Banjir Ancaman

Kapanlagi.com - Belakangan pedangdut Julia Perez alias Jupe sedang menjalin kedekatan dengan pesepakbola, Diego Michiels. Karena tingkahnya itu, mantan pacar Gaston Castano ini sering mendapatkan ancaman para perempuan yang cemburu.

"Wah ternyata tuh banyak cewek yang cemburu ketika saya deket sama Diego ," tutur Julia Perez di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9).


Sekitar dua minggu, Julia Perez mendapatkan teror dari perempuan-perempuan penggila mantan pacar Nikita Willy itu. Dia mengaku sangat terganggu dengan panggilan telepon yang tidak jelas identitasnya.


Julia Perez © KapanLagi.comJulia Perez © KapanLagi.com


"Gimana kagak kesel. Dua minggu rumah dikirimin sesuatu, terus ditelponin, dikata-katain, siapa nih perempuan. Jadi nggak konsentrasi. Diancem lah, pencemaran nama baik lah. Ini aku pikir, sudah. Aku nggak ikut-ikutan," ujarnya.


Jupe akhirnya mengaku kalau dirinya dan Diego hanyalah teman dekat. Dia juga menegaskan kalau selama ini memang belum ada kesepakatan apa-apa antara dirinya dengan Diego.


"Gimana mau bilang putus, kalau kita belum pernah pacaran. Pertemanan kita ini berbahaya, karena dia sering ngasih hal-hal yang bikin envy cewek-cewek," tandas pemilik tembang Belah Duren itu.


Pamer Handphone Baru, Julia Perez Menyesal

Wah, Diego Michiels Ajak Della Perez Liburan Ke Belanda!

Soal Lamaran Diego Michiels, Ini Tanggapan Ibunda Julia Perez

Tabungan Habis, Julia Perez Akan Berhenti Dari Dunia Hiburan?

Apa Beda Gaston Castano dan Diego Michiels? Ini Kata Julia Perez

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uXNWwV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar