adfly

Selasa, 30 September 2014

Ini Dia Alasan Saurabh Raj Jain Tak Ikut ke Indonesia

Kapanlagi.com - Kedatangan para pemain Mahabharata ke Indonesia membuat penggemarnya bersuka cita. Meski demikian, ada banyak fans yang merasa kecewa lantaran ada satu pemain yang tidak diundang oleh pihak penyelenggara.

Dialah Saurabh Raj Jain , pemeran Krisna yang punya jutaan fans fanatik di tanah air. Namun ia tidak masuk dalam daftar pemain yang mengisi Mahabharata Show. Mengapa ia tidak dibawa?


Menurut Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, ada beberapa alasan mengapa Saurabh tidak diajak ke Indonesia. Salah satunya adalah kesibukan aktor tampan tersebut.


"Ada beberapa pemain, termasuk Krisna (Saurabh) yang sudah tanda tangan kontrak untuk bermain di serial lain. Kenapa dia tidak ikut ke Jakarta, karena sedang syuting" ujar Otis saat ditemui di Lobi Kantor ANTV, Senin (30/9).


Saurabh tak ada di rombongan 'Mahabharata' ke Indonesia. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadSaurabh tak ada di rombongan 'Mahabharata' ke Indonesia. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad




Dengan jawaban ini, terungkap pula mengapa Pooja Sharma (Drupadi), Praneet Bhatt (Sangkuni) dan Paras Arora (Abimanyu) tidak ikut ke Indonesia. Kesibukan pasca syuting Mahabharata membuat mereka tak bisa ikut ke Indonesia.

Saurabh sendiri belum lama ini diketahui sedang berada di Amerika Serikat. Sementara Praneet Bhatt sedang sibuk syuting reality show BIGG BOSS bersama Salman Khan .


Tapi, kedatangan ketujuh pemain Mahabharata ke Indonesia sudah cukup mengobati kerinduan para penggemarnya di sini. Dan kini, mereka semua sedang bersiap untuk menghibur lewat acara Mahabharata Show yang akan diselenggarakan pada 3 Oktober mendatang.


Kelelahan, Aham Sharma Tetap Semangat Sapa Fans Indonesia

Terungkap! Proses Mendatangkan Pemain 'Mahabharata' ke Indonesia

Kata Pemain 'Mahabharata', Orang Indonesia Itu...

Demi Shaheer Sheikh, Perempuan Ini Rela Bolos Kerja

Honor Pemain 'Mahabharata' Lebih Murah Dari Komedian Indonesia?

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Zq3YGw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar