adfly

Selasa, 30 September 2014

Tyler Kwon Bantah Rencana Nikah, Akui Pacar Jessica SNSD?

Kapanlagi.com - Rumor pernikahan Jessica dan Tyler Kwon terus menjadi bahan perdebatan di antara fans Girls generation. Bahkan sebuah media Korea turut mengungkapkan persiapan pernikahan yang telah selesai dilakukan.

Melihat rumor pernikahan semakin santer dibicarakan, Tyler Kwon pun akhirnya angkat bicara. Melalui akun Weibonya, sang CEO mengaku masih belum berencana dalam waktu dekat.


"Menghela nafas, sepertinya aku harus melakukannya lagi: Aku belum berencana menikah dalam waktu dekat, tidak tahun ini juga tidak tahun depan... Jika ini belum jelas bilang saja. Aku akan kembali menjelaskannya," tulis mantan kekasih Cecilia Cheung itu seperti yang dilansir Allkpop.


Tyler Kwon memposting pesan di Weibo, membantah rencana pernikahan, sekaligus memberi dukungan pada Jessica @allkpop.comTyler Kwon memposting pesan di Weibo, membantah rencana pernikahan, sekaligus memberi dukungan pada Jessica @allkpop.com


Meski menyangkal berita pernikahan, Tyler sama sekali tak menyangkal atau membahas jika memiliki hubungan special dengan Jessica. Bahkan ia juga turut mendukung kakak Krystal itu dan siap membantunya.


"@Sy__Jessica Hey, kuatkan dirimu~! Kebenaran akan segera terungkap - kami semua ada untukmu!" Tulis Tyler Kwon.


Tak lama setelah menerima pesan Weibo CEO Coridel Group itu, untuk pertama kalinya Jessica memberikan statement resmi atas pendepakan dirinya secara sepihak. Sang idol mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sama sekali tak berniat keluar dan Girls Generation. Simak pernyataan resmi Jung Jessica di SINI .


Didepak Dari SNSD, Jessica - Tyler Kwon Menikah Tahun Depan?

Jessica Keluar Dari SNSD, Anisa Rahma Shock

Pengacara JYJ & Kris Bantah Jadi Kuasa Hukum Jessica SNSD

#STAYSTRONGSNSD Jadi Trending Topik Dunia

Jessica Resmi Dikeluarkan Dari Girls Generation!

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pF6vlf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar