adfly

Sabtu, 27 September 2014

Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Puji Suara Agnez Mo

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sosok kekar nan tampan yang mengawal Agnes Monica saat konser di Malang? Yup, tim KapanLagi.com® baru saja berbincang dengan pria bernama Firdaus Akbar ini.

Pria yang biasa dipanggil Idos ini ternyata mengagumi sosok Agnes Monica. Meski badannya besar nan kekar, namun Idos memiliki sisi lembut dan melankolis.


"Saya suka lagunya. Suaranya khas banget, kalau buat saya suaranya seksi," ujarnya saat dijumpai di PABBSI, Jalan Tangkuban Perahu, Malang, Jumat (26/9).


Agnez Mo Saat Tampil di Malang/@Foto: KapanLagi.com®Agnez Mo Saat Tampil di Malang/@Foto: KapanLagi.com®


Pria yang juga menjadi pengawal pribadi Christian Gonzales ini menuturkan cerita selama menjaga Agnez di Malang. Dia selalau menguntit ke mana pelantun Coke Bottle ini pergi sembari mengawasi gerak gerik mencurigakan dari orang yang ingin melukainya.


Dia merasa lega tugas yang diembannya berjalan lancar dan seusia dengan permintaan dari Agnez. Idos berusaha melindungi sang penyanyi dari fans yang berusaha untuk memegang atau mencuri foto.


"Kemarin ada yang sempat curi-curi foto. Itu sempat jadi masalah. Di backstage nggak boleh (ambil foto) apalagi kalo di backstage ada tirai yang terbuka sedikit dia (fans) curi dari situ, itu nggak bisa. Tapi hanya masalah kecil-kecil gitu, itu nggak masalah," tukasnya sambil tersenyum.


Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

Pamer Otot Kekar, Agnez Mo Bikin Kota Malang 'Berguncang'

Heboh! Agnez Mo Pamerkan Mantan Pacar di Depan Ribuan Fans

(kpl/cta/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/YnMdXn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar