adfly

Senin, 29 September 2014

[Foto] Kunjungi Olga di Singapura, Jessica Iskandar 'Banjir'

Kapanlagi.com - Kondisi dari Olga Syahputra hingga kini masih diwarnai dengan teka-teki. Presenter Dahsyat itu menetap di rumah sakit Singapura, Mount Elizabeth Hosipital demi menjalani perawatan atas penyakitnya sejak beberapa bulan ke belakang.

Mengetahui hal itu, Jessica Iskandar yang sempat menaruh hati pada rekan presenternya itu tak kuasa untuk menjenguk. Beberapa waktu lalu, Jedar akhirnya terbang ke Singapura untuk menengok Olga.


Lewat akun Instagram-nya, Ibu satu anak itu mencoba menggambarkan bagaimana kondisi Olga secara tak langsung. Meskipun tak mengunggah gambar Olga secara langsung, namun Jedar menunjukkan bahwa kondisi kakak dari Billy Syahputra itu cukup miris.


Jessica kunjungi Olga di Singapura / © InstagramJessica kunjungi Olga di Singapura / © Instagram


"Ya Tuhan. Air mata seperti kran bocor," tulisnya sambil mengunggah dua foto dirinya di Rumah Sakit dengan ekspresi sedih.


Olga sendiri masih berada di ruangan ICU 2 yang menandakan bahwa ia tengah berada dalam kondisi kritis. Hal itulah yang sepertinya membuat Jedar tak kuasa menahan air matanya selama berkunjung ke sana.


Di foto itu, para fans tak pelak berlomba-lomba mendoakan kesembuhan dari Olga. "Pengen kakak Olga cepet pulang.. Kangen lawakannya kakak Olga. Semoga sebelum kakak affi kawin kakak olga sudah sembuh duluan dan bisa menghadiri kawinan aa affi dan bisa menghibur di kawinan aa afi. Amin," tulis danupranata2511.


Mampu kah Olga sembuh dan pulang ke tanah air untuk menghadiri hari pernikahan dari sahabatnya, Raffi Ahmad nanti? Kita doakan saja bersama-sama!


Olga Bakal Sembuh Tetapi Lumpuh?

Pica Priscilla Belum Percaya Olga Terkulai di Rumah Sakit

Kenangan Terindah Samsons Untuk Olga Syahputra

Tarra Budiman Ungkap Kesedihan Jessica Hadapi Kondisi Olga

Pesan Olga Syahputra Untuk Tarra Budiman

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uYlE5p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar