adfly

Selasa, 30 September 2014

Dewi Perssik Dipolisikan, Keluarga Tak Khawatir

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik alias Depe kembali harus berurusan dengan hukum. Ia dipolisikan oleh bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga karena dianggap telah melakukan tindak pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Depe santer diberitakan telah menikah dengan bos mobil mewah tersebut.

Mengenai hal ini, keluarga Depe tidak terlalu khawatir. Mereka tidak yakin jika kasus ini akan kembali menarik Depe masuk ke bui, seperti kasus gontok-gontokannya dengan Julia Perez.


"Nggak khawatir, fakta dilapangan kan nggak terbukti," kata Masbin, salah seorang keluarga Depe, kepada wartawan (30/9).


Dipolisikan Bos Lamborghini ©KapanLagi.com®Dipolisikan Bos Lamborghini ©KapanLagi.com®


Untuk memperkuat posisi, pihak Depe mengaku sudah mengantongi beberapa bukti. "Banyak, nggak masalah," lanjutnya.


Kedua orangtua Depe pun tidak merasa syok atau berpikiran negatif atas masalah ini. "Nggak apa-apa. Sehat-sehat aja karena apa, di lapangan dengan kenyataan nggak sesuai," tutur Masbin.


Masbin mengatakan seharusnya media lebih bisa selektif dan membedakan statement yang bermaksud bergurau dengan yang serius. "Ya memang kan orang kadang bergurau. Justru yang hati-hati seharusnya teman-teman, media yang harus hati-hati," ujarnya.


"Oiya dibilangin Depe pasti hati-hati, Depe hati-hati dengan pertanyaan yang memancing dan sebagainya pasti hati-hati. Biar ngomong sama media kan Dewi beri keramahan," tandasnya.


CEO Lamborghini Batal Diperiksa Kasus Fitnah Oleh Dewi Perssik

Kasus Pencemaran Nama, Dewi Perssik Terancam 5 Tahun Penjara

Laporan CEO Lamborghini, Polisi Belum Akan Panggil Dewi Perssik

Jangan Kudet, Ini 10 Kabar Paling Panas Minggu Ke-3 September!

(kpl/ato/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rCx14a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar