adfly

Jumat, 26 September 2014

Cara Seru Kim Soo Hyun Lepas Stress, Patut Dicoba!

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, 2014 merupakan tahun bagi aktor Korea Kim Soo Hyun . Sang aktor mengawali tahun Kuda ini dengan drama yang langsung booming, Man From The Stars.

Berkat drama yang tayang di SBS tersebut, kepopuleran Kim Soo Hyun di Asia terus bertambah. Beberapa bulan terakhir, pria 26 tahun ini terlihat lebih sering melakukan aktivitas di China.


Kim Soo Hyun juga sempat menghadiri acara Sogou fan-meeting di Beijing (24/9). Dalam kesempatan tersebut, sang aktor sempat mengungkapkan bahwa dia sering berolahraga untuk menghilangkan stress. Wah apa karena jadwal yang terlalu padat?


Kim Soo Hyun mengaku olahraga merupakan caranya melepas stress @mwave.interest.meKim Soo Hyun mengaku olahraga merupakan caranya melepas stress @mwave.interest.me


"Akhir-akhir ini, angin sudah mulai dingin, jadi aku memilih untuk bersepeda. Saat berolahraga sebagai penghilang stress. Aku sangat merekomendasikan hal ini pada kalian," cerita pemeran Do Min Jun ini, seperti yang dilansir MWave.


Mengenai kesibukannya di China, Kim Soo Hyun mengaku tak punya rencana khusus. Ia masih akan tetap membintangi iklan dan bertemu dengan fans melalui fan-meeting.


Lebih lanjut, lawan main Jun Ji Hyun tersebut mengaku sangat berterima kasih pada Man From The Stars. Sang aktor juga mengaku belajar banyak hal yang akan membantunya agar menjadi lebih baik.


"Aku melewati 2014 seperti mimpi. Karenanya, aku merasakan banyak hal dan lebih berhati-hati. Aku percaya semua yang telah kupelajari akan membuatku menjadi aktor yang lebih baik lagi," papar Kim Soo Hyun.


Jago Bahasa Inggris, Bintang Korea Ini Sukses di Hollywood

Pekan Terakhir September, Drama Mana Yang Sukses Puncaki Rating?

Ubah Imej, Lee Min Ho Pilih Jadi Rocker di Album Baru

Diberitakan Jual Rumah, Lee Byung Heon - Lee Min Jung Pisah?

Mabuk di Jalanan, Model Ganteng Korea Ini Cuma Pakai Celana Dalam

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nfSnV6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar