adfly

Senin, 29 September 2014

Ternyata Ini Alasan Ariel Tatum Rajin Foto Selfie

Kapanlagi.com - Jika disuruh menyebutkan nama siapakah salah satu selebritis muda Indonesia yang dipuja banyak pria, maka nama Ariel Tatum akan muncul. Gadis bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini memang memiliki pesona yang istimewa.

Kendati masih berusia 17 tahun, kecantikan Ariel tampak sudah begitu dewasa. Bahkan dikaruniai dengan tubuh yang seksi, membuat mantan kekasih Stefan William ini menonjol dengan pesona ragawinya.


Menyadari banyak begitu fans yang terpesona dengan penampilannya, Ariel seakan begitu rajin membagikan foto selfie dirinya. Bahkan bisa dibilang jika gadis yang terlibat dalam film OH BABY ini tetap tampil cantik dalam berbagai pose selfie.


Namun tahukah kamu apa alasan cucu aktris senior Joice Erna itu sering memposting foto selfie di akun jejaring sosial pribadinya?




Dalam sebuah postingannya di Instagram, Ariel mengakui jika alasan mengapa dirinya seringkali berfoto selfie dan mempostingnya adalah karena ingin memamerkan pipinya yang tirus. Yap, Ariel memang beruntung memiliki bentuk pipi yang ramping sehingga membuat kecantikan dirinya terpancar.


Hanya saja mungkin kendati Ariel tak punya alasan dan terus saja memposting foto selfie, fans sepertinya tetap akan memuja wajah cantiknya. Sepakat?


[Foto] Bayi Jessica Iskandar Sudah Punya iPhone 6, Kamu?

Aliando Syarief Tertangkap Tidur Bersama Seorang Wanita

Taylor Swift Punya Saudara Kembar Sesama Musisi, Masa Sih?

[Foto] Makin Cantik, Aurel Kompak Bareng Ashanty dan Anang

Teman Tidur Shaheer Sheikh Selama di Indonesia, Bikin Iri!

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rp9GnH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar