adfly

Minggu, 28 September 2014

Begini Cara Elvira Devinamira Jaga Kecantikan Wajahnya

Kapanlagi.com - Sejak didaulat sebagai Puteri Indonesia 2014, penampilan Elvira Devinamira harus selalu dijaga. Mulai dari perawatan kecantikan luar hingga kecantikan dalam. Beruntung bagi Elvira drinya ditunjuk sebagai brand ambassador Mustika Ratu, sebab segala kebutuhan kecantikan luar dan dalam dapat dipenuhinya.

"(Jaga kecantikan) dengan produk yang bahan dasarnya alami. Tidak perlu khawatir nanti gagal," ujar Elvira di sela-sela acara Trade Gathering, 'Together We Win' bersama Mustika Ratu di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (26/9).


Puteri Indonesia perwakilan Jawa Timur ini mengaku senang bisa bekerjasama produsen produksi kecantikan itu. Apalagi dirinya juga ikut dilibatkan dalam sebuah acara yang mempertemukan semua pihak yang berperan untuk pemasaran.


"Ikut senang karena bisa ambil bagian dalam pertemuan dan gathering ini. Semoga ke depannya akan terus sukses dan terjalin kerjasama yang baik," lanjutnya.


Elvira senang ditunjuk sebagai brand ambassador Mustika Ratu / KapanLagi®Elvira senang ditunjuk sebagai brand ambassador Mustika Ratu / KapanLagi®


Selain Elvira, dalam kesempatan itu hadir juga Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi dan Puteri Indonesia Pariwisata 2014, Estelita Liana juga menyaksikan prosesi peluncuran Tuberose dan Lily Body Care Series.


Meskipun menyandang gelar Puteri Indonesia 2014, beberapa waktu lalu Elvira tanpa malu-malu menyempatkan diri untuk mengulek rujak soto dalam rangka...


Peran Kuat Puteri Indonesia di Balik Kemenangan Jokowi

Puteri Indonesia Targetkan Tiga Besar Miss Universe

Puteri Indonesia 2014: Saya Akan Terus Kawal Pemerintahan Jokowi

Putri Indonesia 2014 Bikin Heboh di Panti Asuhan

Ultah, Putri Indonesia 2014 Pilih Berbagi Bareng Anak Yatim

(kpl/aal/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Yv0Hog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar