adfly

Selasa, 30 September 2014

Digosipkan Dekat Dengan Franda, Ini Reaksi Adipati Dolken

Kapanlagi.com - Status jomblo Adipati Dolken mengundang berbagai kabar seputar kedekatannya dengan beberapa artis. Eva Celia disebut-sebut sebagai salah satu artis muda yang pernah ada hubungan spesial dengannya.

Terlihat menghadiri resepsi pernikahan Eriska Rein dan Mithu tanpa gandengan, rupanya Adipati menegaskan jika saat ini dirinya belum menemukan orang spesial. Meski begitu, ia tak punya tipe tertentu untuk wanita yang didekatinya.


"Gak ada tipe yang gimana-gimana. Sikat aja kalau cocok," ungkap Adipati Dolken saat ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/9/) malam.


Adipati Dolken masih betah jomblo? ©KapanLagi.com/Budy SantosoAdipati Dolken masih betah jomblo? ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Menyandang status jomblo kurang lebih setengah tahun, aktor muda berbakat ini pun sempat digosipkan dekat dengan Franda . Menanggapi kabar ini, Adipati pun menjawabnya dengan santai.


"Hehe.. Gue gak pernah. Emang ada apa sama Franda. Gak ada apa-apa gue," ujarnya kepada KapanLagi.com®.


Menyatakan tak ada hubungan khusus dengan presenter cantik itu, bukan berarti Adipati menutup diri terhadap wanita. "Gue gak pernah tertutup. Gandeng-gandeng saja kalau ada acara. Cuma sekarang lagi gak ada aja, jadi gak ada yang bisa gue gandeng," pungkasnya.


Film dan Sinetron, Mana Yang Dipilih Adipati Dolken?

Adipati Dolken Belum Tertarik Jadi Penyanyi

Adipati Dolken Ulang Tahun, Yang Pertama Ngucapin Ternyata...

Adipati Dolken dan Marcel Darwin Buka Warung Bebek Garing

(kpl/aal/niz)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rInqJr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar