adfly

Sabtu, 27 September 2014

Beli Model Baju Sama, Nafa Urbach Mirip Kim Kardashian?

Kapanlagi.com - Setelah berhasil membentuk tubuh six pack, ada lagi keinginan Nafa Urbach melalui program fitness yang dijalaninya. Ia ingin mengencangkan bagian perut dan pantat demi mengenakan baju yang dibeli di online shop.

Diakui Nafa, model baju itu sama seperti yang dipakai artis luar negeri Kim Kardashian . Apalagi ia mengklaim memiliki bentuk tubuh yang hampir sama dengan Kim.


"Soalnya baru kemarin beli baju dan aku ingin pakai baju itu. Bajunya bagus kayak membentuk badan gitu," kata Nafa kepada KapanLagi.com®, Jumat (26/9).


Nafa mengatakan, nantinya ia akan memamerkan kepada suami atau teman-temannya. Diakui ibu satu anak ini, ada kepuasan tersendiri jika hal itu terwujud.


"Aku kan suka makan malam sama suami, kumpul sama teman. Nah aku ingin tampil rapih dengan baju itu. Ya kepuasan saja, kayak kado kalau kita olahraga mendapat hasil bagus," ucap Nafa.


Nafa menargetkan agar keinginannya itu terwujud dalam waktu yang singkat. "Ya paling dua minggu lah sudah bisa pakai baju itu," harap wanita yang dijuluki titisan Nike Ardila ini.


Tekuni Boxing, Nafa Urbach Ingin Jadi Petinju?

Bangga Dengan Perut Six Pack-nya, Nafa Urbach Pamer ke Suami

Berwajah Eksotis, Tara Basro Tak Andalkan Penampilan! Tapi...

Berawal Dari Gengsi, Hilbram Dunar Jadi Presenter Sukses!

Berlama-Lama di Kamar, Aurel Hermansyah Ngapain Aja?

(kpl/tov/aia)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vh6hqU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar