adfly

Selasa, 30 September 2014

Walau Penuh Kontroversi, Shia LaBeouf Tetap Dipuji Oleh Aktor Ini

Kapanlagi.com - Berita kontroversial untuk aktor kontroversial. Tak disangka Shia LaBeouf mendapat perhatian khusus dari sesama aktor Hollywood. Tak hanya diperhatikan, ia bahkan juga mendapatkan pujian atas cara kerjanya dalam proses produksi film. Apa kamu tahu siapa bintang yang memujinya?

Brad Pitt , suami dari Angelina Jolie ini secara tak diduga ternyata mengagumi cara kerja dari aktor pemeran Sam Witwicky dalam film TRANSFORMERS tersebut. Pitt bahkan mengatakan LaBeouf ialah salah satu aktor terbaik yang pernah ia temui. Terdengar mengejutkan bukan?


Dalam sebuah wawancara Pitt mengakui kemampuan akting dan dedikasi LaBeouf untuk film sangat luar biasa. Kepada GQ Inggris ia mengatakan, "Oh, Saya suka bocah ini. Ia (Shia LaBeouf) adalah salah satu aktor terbaik yang pernah saya lihat. Ia sangat berkomitmen. Ia menjalaninya tidak seperti yang lainnya, biar kuberi tahu. Saya sangat beruntung bekerja dengan banyak aktor hebat. Ia adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat."


Brad Pitt © splashnewsBrad Pitt © splashnews


Sungguh sangat mengejutkan jika mendengar pendapat dari Brad Pitt, karena Shia LaBeouf akhir-akhir ini malah lebih sering terlibat masalah dan kontroversi daripada proses produksi film.


Penampilannya dalam film belum bisa dikatakan memuaskan, jika apa yang dikatakan oleh Pitt itu benar, maka kemampuan akting LaBeouf tidaklah buruk, tapi setiap naskah dalam rekam jejak karirnya yang mengharuskan ia bermain 'pas-pasan'.


Brad Pitt dan Shia LaBeouf tergabung dalam sebuah produksi sinema layar lebar tentang Perang Dunia II, FURY. Film ini disutradarai oleh David Ayer. Selain mereka berdua masih ada aktor-aktor lainnya seperti Logan Lerman, Jon Bernthal, Michael Peña, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.


FURY © Columbia PicturesFURY © Columbia Pictures


Tentara Hingga Aktivis, 5 Film Terbaik Denzel Washington

Lorde Rilis Soundtrack Film 'HUNGER GAMES: MOCKINGJAY - PART 1'

'THE AVENGERS 3' Akan Dipisah Menjadi Dua Film?

'RUROUNI KENSHIN:KYOTO INFERNO', Cerita Kolosal di Dunia Modern

[Foto] Penampilan dan Cerita Liam Neeson Dalam 'TAK3N'

(dig/sic)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xwxisO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar