adfly

Senin, 29 September 2014

Dagang Tahu, Caisar Bantah Tak Laku Jadi Artis

Kapanlagi.com - Belakangan publik dihebohkan oleh Norman Kamaru yang banting setir berjualan bubur karena sudah tak eksis lagi sebagai penyanyi. Kini, Caisar Putra Aditya pun ikut berbisnis kuliner.

Namun Caisar membantah bahwa bisnis jualan tahu-nya akibat dirinya saat ini sepi dari job. Apalagi program yang sempat membesarkan namanya, Yuk Keep Smile (YKS) kini sudah stop dari tayangan.


Diakui Caisar , bisnis berjualan tahu merupakan keinginan sang istri sejak lama. Sampai saat ini ia juga masih menjalani menghibur fans dengan goyangan khasnya dan juga memandu program acara Show Imah.


"Sesekali juga masih kegiatan off air, di Jakarta dan luar Jakarta. Saya masih siapkan acara baru, ya begitu-begitu saja kesibukannya," ujar Caisar saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (29/9).


Caisar, jadi juragan tahu ©KapanLagi.comCaisar, jadi juragan tahu ©KapanLagi.com


Caisar mengatakan, bisnis jualan tahu pun tak mengganggu kegiatannya di dunia hiburan. Pasalnya ia dibantu dua asisten untuk mengurus bisnisnya itu.


"Saya kerja, ya kerja aja. Warungnya ada yang ngurusin. Kalau nggak istri saya, ada dua orang pegawai yang mengurusi," jelasnya.


Lantas apakah sudah terlihat jelas keuntungan dari bisnisnya itu? "Belum tahu, belum ada sebulan soalnya," tutup Caisar.


Menjanda, Tessa Kaunang Diduga Dekat Dengan Seorang Pria

YKS Bubar, Caisar Aditya Jualan Tahu?

Ditanya Tentang Lamaran Igun, Ayu Ting Ting: Allahu Akbar!

Jaga Perasaan David, Gracia Indri Urung Temui Samuel Zylgwyn

(kpl/tov/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pm4ZW1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar