adfly

Jumat, 26 September 2014

Baru Bisa Jalan, North West 'Disulap' Jadi Bocah Gothic

Kapanlagi.com - Si kecil North West baru bisa berjalan pada bulan Juli lalu. Namun soal fashion, sepertinya putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini tak mau kalah dengan orang tuanya.

Lihat saja gayanya saat melangkah di Paris bersama Kim dan Kanye beberapa hari lalu. Dia mengenakan kostum super fashionable, yang membuat banyak orang tercengang.


Bocah yang baru berusia 15 bulan itu tampil gothic dengan pakaian dan atribut serba hitam. Dengan langkah penuh percaya diri, dia berjalan sendiri sambil menggandeng tangan ibunya.


North West dan orang tuanya @ istimewaNorth West dan orang tuanya @ istimewa


Dengan usia sekecil itu, dia tetap tampak modis dengan sepatu boot bergaya punk. Dia juga mengenakan rok dari bahan lateks yang panjangnya mencapai lutut, dan dikombinasikan dengan legging berwarna sama.


Untuk atasan, dia mengenakan kaos yang menunjukkan karakter musik ayahnya. Kata 'Yeezus', yang merupakan album terbaru Kanye juga tertulis jelas di bagian depannya.


Seperti halnya sang anak, baik Kim maupun Kanye juga mengenakan pakaian serba hitam. Mereka memang keluarga yang sangat fashionable sekali, bukan?


Kena Pup Anak, Nicky Tirta Malah Bahagia

Marcell Awalnya Ingin Kembaran Ultah Dengan Anak

Buka-Bukaan, Chloe Moretz Ternyata Fans Berat Victoria Beckham

Namai Anaknya Abram, Aktris Ini Nyontek Shahrukh Khan?

Umur Enam Tahun, Anak Widi Mulia Sudah Pandai Bikin Surat Cinta

(eon/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/YnldqG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar