adfly

Selasa, 30 September 2014

Didepak Dari SNSD, Jessica - Tyler Kwon Menikah Tahun Depan?

Kapanlagi.com - Satu lagi kabar yang membuat fans Girls Generation merasa terkejut. Secara eksklusif, Sport DongA menyatakan bahwa Jessica akan segera menikah dengan Tyler Kwon.

CEO Korea-Amerika ini memang telah lama dikabarkan menjalin kasih dengan sang idol. Bahkan keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Namun selama ini, SME mengungkapkan keduanya hanya merupakan teman.


Tak hanya berencana menikah, Jessica juga diduga berencana melanjutkan sekolah di jurusan fashion design. Hal ini tentunya cukup masuk akal, karena kakak kandung Krystal fx itu baru saja membuka perusahaan fashion, BLANC.


Jessica dan Tyler Kwon saat menghadiri sebuah acara bersama-sama @allkpop.comJessica dan Tyler Kwon saat menghadiri sebuah acara bersama-sama @allkpop.com


Dilansir Allkpop, masih menurut media yang sama, Jessica dan Tyler Kwon akan melangsungkan pernikahan Mei tahun depan. Lebih lanjut diungkapkan bahwa pernikahan akan berlangsung di Hong Kong.


"Persiapan pernikahan utama sudah selesai. Upacara pernikahan akan berlangsung di Hong Kong dan dia (Jessica) akan tinggal berpindah-pindah, dari New York, Amerika, dan Hong Kong," papar seorang narasumber.


Rumor pernikahan Jessica ini pun langsung menyebar dengan cepat. Pasalnya, sang idol memang diketahui baru saja datang nari New York untuk mencari sekolah.


Mungkinkah ini alasan utama Jessica dikeluarkan dari Girls Generation? Cukup disayangkan, keputusan ini tentunya akan berpengaruh besar terhadap fans SNSD karena sang Ice Princess merupakan satu icon terkuat girlband yang debut tujuh tahun lalu itu.


Bukan Mengundurkan Diri, Jessica Mengaku Didepak Dari SNSD

Pengacara JYJ & Kris Bantah Jadi Kuasa Hukum Jessica SNSD

#STAYSTRONGSNSD Jadi Trending Topik Dunia

Jessica Resmi Dikeluarkan Dari Girls Generation!

SME Angkat Bicara Soal Keluarnya Jessica Dari Girls Generation

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pF2Dk7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar