adfly

Sabtu, 27 September 2014

Karir Justin Bieber dan Miley Cyrus Akan Segera Hancur?

Kapanlagi.com - Dunia musik Hollywood saat ini memang diramaikan oleh penyanyi muda dengan karya-karyanya yang begitu luar biasa dan fenomenal. Dari sekian banyak musisi, Justin Bieber dan Miley Cyrus termasuk yang paling digemari oleh para penikmat musik yang tersebar di seluruh dunia.

Namun, siapa sangka jika dalam beberapa tahun ke depan popularitas yang dimiliki keduanya akan hilang begitu saja? Yup, hal ini disampaikan langsung oleh salah satu musisi senior berbakat, Lionel Richie .


Seperti yang dilansir dari Contact Music, ia menganggap bahwa musikalitas yang dimiliki Miley dan Justin tak akan pernah bertahan lama dan melegenda seperti Michael Jackson dan Madonna. Hal ini disampaikannya langsung melalui sebuah wawancara dengan salah satu media asing.


Lionel ramalkan kegagalan Miley dan Justin ©KapanLagi.com®Lionel ramalkan kegagalan Miley dan Justin ©KapanLagi.com®


"Madonna memiliki karya musik yang begitu luar biasa, begitu juga dengan Michael Jackson. Kini, yang jadi pertanyaan, lagu seperti apakah yang akan bertahan selamanya? 20 tahun dari sekarang semuanya akan berubah. Aku memikirkan Miley dan Justin Bieber. Aku tak menghakimi mereka dari popularitas yang dimilikinya, namun dari berapa lama mereka akan tetap berkarya," tuturnya.


Tak hanya itu, Lionel juga mengungkapkan jika di dunia musik seperti sekarang ini, karya-karya yang ada kebanyakan hanyalah amatiran. Menurutnya, setiap penyanyi harus menemukan jati dirinya yang sebenarnya, apakah mereka ingin benar-benar berkarya atau hanya tenar semata.


Kalau sudah begini, apakah ramalan Lionel tentang karir Justin dan Miley ini akan segera terbukti? Kita tunggu saja!


Banyak Manggung, Yuni Shara Takkan Hadiri Pernikahan Raffi Ahmad?

Legendaris, Single Nike Ardilla Kuasai Chart iTunes Brunei!

Agnez Mo Dianggap Sombong, Bodyguard Tampan Ini Membantah

Bodyguard Tampan, Firdaus Akbar Puji Suara Agnez Mo

7 Bukti Lady Gaga Punya 'Kekuatan Super', Bikin Speechless!

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rseFTc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar