adfly

Senin, 29 September 2014

[FOTO] Putri Pertama Bams Eks Samsons Lahir ke Dunia

Kapanlagi.com - Kebahagiaan jelas dirasakan betul oleh Bambang Reguna Bukit alias Bams . Mantan vokalis Samsons itu kini telah resmi menjadi seorang pria sejati yakni dengan statusnya sebagai ayah.

Senin (29/9) kemarin, sang istri Mikhavita Wijaya resmi melahirkan putri pertama mereka. Di rumah sakit Pondok Indah, bayi perempuan cantik bernama Eleanor Regiana Bukit lahir dan membuat Bams tampak begitu bahagia.




Melalui akun Instagram dirinya, Bams mengungkapkan rasa senangnya menjadi seorang ayah. Mantan kekasih Nia Ramadhani ini memang patut berbahagia karena si kecil Eleanor terlahir sehat dan benar-benar mirip dengan dirinya.


Keunikan lain dari Eleanor adalah bagaimana si bayi kecil itu memiliki rambut yang sangat tebal. "Kami memberimu nama Eleanor Regiana Bukit, terima kasih Tuhan untuk tahun terbaik dalam hidupku ini. Sekarang aku sudah memiliki keluarga kecil sendiri," curhat anak tiri pengacara terkenal Hotma Sitompul ini di Instagramnya.




Sosok Bams memang sempat dikenal sebagai vokalis band yang cukup playboy beberapa waktu silam. Hubungannya dengan Nia sempat membuat kehebohan hingga akhirnya pasangan beda agama ini putus pada September 2007. Setelah itu Bams juga pernah dikabarkan cukup dekat dengan model cantik Tyas Mirasih .


Namun pencarian cinta pria kelahiran Ottawa, Kanada ini berakhir saat dia memutuskan menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014 silam. Sembilan bulan menjalin rumah tangga, Bams dan Mikha sepertinya enggan menunda momongan sehingga akhirnya si cantik Eleanor lahir ke dunia. Congrats!


Snooki Lahirkan Anak Perempuan, Yuk Kenalan!

Marcell Akui Anaknya Mirip Orang Mongolia

Namai Anaknya Abram, Aktris Ini Nyontek Shahrukh Khan?

Eva Mendes - Ryan Gosling Sambut Kehadiran Anak Pertama

Bukan Sihir, Bayi Shireen Sungkar Sudah Jadi Seleb Tenar

(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vrLDo9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar