adfly

Minggu, 28 September 2014

Jacuzzi dan Roof Garden, Format Rumah Baru Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Meski memiliki kesan minimalis, namun rumah Raffi Ahmad yang berdiri di atas tanah ribuan meter persegi, bakal dipenuhi dengan rona hijau segar dari taman. Dikatakan Mark Sungkar selaku konsultan rumah Raffi Ahmad, terdapat taman di luar dan dalam rumah.

"Raffi pengen rumahnya hijau, jangan sampai kelihatan kental minimalis. Saya tuangkan dalam gambar dan dia setuju," jelas Mark saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (27/9).


"Tapi masih ada perubahan-perubahan di lapangan karena kontur tanah. Juga dengan perbaikan irigasi, kan banyak bunga," lanjutnya.


Selain minimalis, mewah, apartemen Raffi bakal 'hijau' / KapanLagi®Selain minimalis, mewah, apartemen Raffi bakal 'hijau' / KapanLagi®


Ditambahkan oleh Mark, dengan area taman yang luas tersebut, sebuah pesta barbeque bisa dihelat. Beragam bunga pun ditanam sebagai penyejuk mata.


"Yang saya kerjakan taman luar 450 meter persegi. Ada gazebo, jaquzi, untuk barbeque, roof garden lagi. Vertical garden juga 21x40m," tuturnya.


Untuk melengkapi semuanya, bakal ada sebuah kolam ikan penyejuk suasana di sana. "Ada kolam ikan. Dia pengen kolam ikan mas koi. Di samping kolam renang, disitu juga ada bermacam tanaman berbeda ya," tandasnya.


Baikan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara: Jangan Asumsi Macam-Macam!

Raffi Ahmad Minta Yuni Shara Nyanyi di Nikahannya

[Foto] Saat Chelsea Bertemu Dua Calon Pengantin Lainnya, Seru!

Ibunda Setuju Perjanjian Pra Nikah Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Ibunda Raffi Ogah Bandingkan Nagita Slavina - Yuni Shara

(kpl/ato/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Yxv3pV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar