adfly

Senin, 29 September 2014

[Foto] Pamer Wig, Nicki Minaj Tak Sadar Nip Slip

Kapanlagi.com - Nicki Minaj adalah salah satu nama artis yang selalu disorot dalam beberapa waktu terakhir. Selain kerap tampil kontroversial dan sensual, ia juga punya aset pribadi yang super menggoda mata para pria, meskipun itu adalah hasil oplasan.

Nah, punya aset yang serba wah, Nicki tak pernah malu-malu memperlihatkannya secara terbuka untuk fans. Uniknya, pada satu kesempatan terbaru, pelantun lagu Anaconda itu mencoba memperlihatkan wig yang ia kenakan ketika menghadiri Oscar.


Hasilnya? Foto yang ia unggah malah membuat mata fans salah fokus. Bagaimana tidak, Nicki tampil dengan busana yang memperlihatkan belahan dadanya dengan jelas.


Tak cuma itu, Nicki rupanya tak sadar jika ia mengalami Nip Slip. Bagian 'pribadi'-nya sedikit terlihat di sela-sela bra yang ia kenakan. Hal itu tak pelak langsung jadi bahan obrolan dari fans di kolom komentar.


Nicki alami Nip Slip / © InstagramNicki alami Nip Slip / © Instagram


Beberapa haters juga ikutan berkomentar atas maksud Nicki mengunggah foto tersebut. Menurut mereka, wanita berusia 31 tahun itu sengaja mengumbar 'bagian' pribadinya ketimbang wig yang dimaksud.


Nicki sendiri belum berkomentar mengenai hal ini. Akankah ia menghapus foto tersebut nantinya atau membiarkannya jadi konsumsi publik?


Plesetan 'Anaconda' Ini Paling Gokil, Siap-Siap Ngakak

Tebar Foto di Socmed, Madonna - Nicki Minaj Kolaborasi Lagi?

Disuguhi 'Anaconda' Nicki Minaj, Ini Reaksi Para Remaja

Anaconda vs Booty, Klip Mana Yang Paling Heboh?

Trend Musik Barat Saat Ini, Semakin Vulgar Semakin Populer

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tayDP8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar