adfly

Sabtu, 27 September 2014

Akhirnya, Julianne Moore Punya Kesempatan Menangkan Oscar

Kapanlagi.com - Kalau ada satu nama aktris yang aktingnya sangat baik tapi tak pernah memenangkan piala Oscar, maka Julianne Moore adalah jawabannya. Meski beberapa kali masuk dalam daftar nominasi, ia belum pernah membawa pulang piala emas tersebut.

Namun kini kesempatannya untuk membawa pulang Piala Oscar kembali terbuka lebar. Film terbarunya, MAPS TO THE STARS berpeluang besar untuk membawanya ke depan panggung untuk menerima penghargaan pertamanya di ajang Academy Awards.


Dilansir dari Contact Music, meski beberapa kritikus tak suka dengan film ini. Tapi akting Moore di MAPS TO THE STARS sangat luar biasa, dan akhirnya meluluhkan hati para kritikus yang sebelumnya sempat mencela.


Julianne Moore berkesempatan untuk dapatkan piala Oscar! @contactmusicJulianne Moore berkesempatan untuk dapatkan piala Oscar! @contactmusic




MAPS TO THE STARS sendiri mendapatkan empat nominasi di ajang Academy Awards. Salah satunya adalah kategori aktris pendukung terbaik yang dinominasikan untuk Julianne Moore.

Dan di ajang Academy Awards nanti, Moore juga akan masuk nominasi jadi aktris utama terbaik lewat film STILL ALICE. Namun besar kemungkinan, ia mendapatkan piala lewat MAPS TO THE STARS.


Manakah yang akan memberikan Moore piala Oscar pertamanya? Tunggu saja hasilnya di ajang Academy Awards nanti.


(con/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vhOXSJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar