adfly

Jumat, 26 September 2014

Album Baru TaeTiSeo Raih Posisi #1 di Chart Billboard Dunia

Kapanlagi.com - Kepopuleran Girls Generation memang luar biasa. Bahkan sub-grup girlband SM Entertainment ini mampu menempati posisi pertama di tangga lagu dunia.

Dilansir Soompi, album comeback TaeTiSeo menduduki posisi pertama di Billboard dunia, Jum'at (26/9). Lagu Holler yang dirilis pertengahan bulan lalu tersebut juga sempat mendominasi chart musik Korea.


Ini merupakan kali kedua sang trio Girls Generaion menduduki peringkat puncak chart musik dunia tersebut. Lagu debut TaeTiSeo, Twinkle, sebelumnya juga pernah meraih posisi #1 di chart Billboard.


Album baru TaeTiSeo, HOLLER, menduduki posisi #1 di Billboard dunia @soompi.comAlbum baru TaeTiSeo, HOLLER, menduduki posisi #1 di Billboard dunia @soompi.com


Holler juga sempat membawa TaeTiSeo menyabet trophy M! Countdown setelah mengalahkan idol populer lain, seperti 2PM dan Super Junior. Hingga beberapa pekan ke depan, Taeyeon , Seohyun, dan Tiffany masih akan terus melakukan promosi untuk mini album kedua mereka itu.


Belakangan, sub-grup SNSD ini mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Pasalnya, leader TaeTiSeo rupanya tak sama dengan leader Girls Generation.


Diungkapkan Taeyeon, ternyata leader TaeTiSeo adalah sang magnae, Seohyun. Meski member paling muda, ternyata sang idol bisa memimpin Taeyeon dan Tiffany yang lebih tua darinya. Good Job Seo Joo Hyun!


Ssst...TaeTiSeo Bocorkan Syarat Untuk Jadi Manager SNSD

TaeTiSeo Sempat Terluka Saat Syuting MV 'Holler'

Main Vocal SNSD, Taeyeon Malah Tereliminasi Dari 'Hidden Singer'

Leader TaeTiSeo Terungkap, Bukan Taeyeon Girls Generation!

Gara-Gara Taeyeon Tereliminasi, 'Hidden Singer' Dihujat Fans

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Ynbd0F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar