adfly

Senin, 29 September 2014

Punya Pacar 13 Tahun Lebih Tua, Ini Perasaan Dakota Fanning

Kapanlagi.com - Setiap manusia memang terlahir dan ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Namun, pernahkah kamu terlalu takut untuk menjalin hubungan dengan orang yang jauh lebih tua daripada usiamu? Well, hal ini sama sekali tak terjadi pada Dakota Fanning lho.

Di usianya yang kini menginjak 20 tahun, Dakota justru memiliki seorang kekasih yang terpaut 13 tahun lebih tua dibandingkan dengannya. Tak tanggung-tanggung, bahkan hubungan di antara mereka bertahan hingga setahun lebih.


Aku pikir cinta itu sangat penting dan menyenangkan ketika kamu punya seseorang yang bisa diajak melakukan apa saja. Itu membuat semuanya jadi sangat spesial.

Dakota Fanning

Lantas, seperti apakah perasaan bintang VERY GOOD GIRLS ini ketika memiliki seorang kekasih yang usianya jauh lebih tua? Melalui sebuah wawancara, Dakota mengungkapkan jika ia sangatlah bahagia, seperti dilansir Daily Mail.


Dakota dan kekasihnya, Jamie Strachan @ dailymail.co.ukDakota dan kekasihnya, Jamie Strachan @ dailymail.co.uk


"Aku sangat bahagia. Aku pikir cinta itu sangat penting dan menyenangkan ketika kamu punya seseorang yang bisa diajak melakukan apa saja. Itu membuat semuanya jadi sangat spesial," tuturnya pada The Times.


Kekasihnya yang berkarir di dunia modelling memang sudah berusia 33 tahun, namun Dakota sama sekali tak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting baginya adalah masa-masa di mana mereka bisa bahagia bersama.


Ditemui dalam beberapa kali kesempatan, pasangan ini memang selalu terlihat mesra dan saling mengasihi satu sama lain. Well, sudah yakin kan kalau perbedaan usia bukanlah segalanya? ;)


Inikah Bukti Jika Miranda Kerr Benar-Benar Pacari Miliarder?

Robert Pattinson Segera Nikahi FKA Twigs?

Kencan Mesra, Robert Pattinson Makin Menyatu Dengan FKA Twigs

Mabuk Cinta, Sofia Vergara Tak Malu Ungkap Perasaannya

Kristen Stewart Benar-Benar Pacaran Dengan Nicholas Hoult?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uXC124

Tidak ada komentar:

Posting Komentar