adfly

Senin, 29 September 2014

Sahabat Agnez Mo Harumkan Nama Indonesia di Asian Games 2014

Kapanlagi.com - Ajang olahraga empat tahunan terbesar di Asia, Asian Games 2014 tengah bergulir di Incheon, Korea. Sejak dibuka sejak tanggal 9 September mendatang, berbagai macam jenis olahraga telah dilakukan dan beberapa sudah selesai.

Indonesia sendiri berhasil merebut beberapa emas dari cabang olahraga Badminton. Yang terbaru datang dari kategori Woman's Double dengan aktor utamanya duo Greysia Polii dan Nitya Krishinda yang mengalahkan negara Jepang yang mengirim pasangan Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo.


Di tengah ingar-bingar kemenangan itu, ada seorang selebriti yang ternyata turut bahagia merayakan. Yup, dia adalah Agnes Monica yang ternyata mengikuti olahraga empat tahunan itu dari layar kaca di Amerika.


Uniknya lagi, ternyata Greysia poli adalah sahabat baik dari Agnes. Mengetahui temannya menang dan mengharumkan nama Indonesia, pelantun lagu Coke Bottle itu tak tinggal diam.


"Sangat bangga dengan sahabatku @GreysPolii. Dia baru saja memenangkan medali emas di #AsianGames2014. Puji tuhan!" tulis Agnes di akun Twitter-nya.

Kemenangan dari Indonesia di kategori ini memang merupakan sebuah ukiran sejarah baru. Sepanjang sejarah Asian Games, pasangan dari Indonesia belum pernah juara, bahkan menginjakkan langkah di babak Final.


Congratulations Greysia dan Nitya! (kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/ZmzsND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar