adfly

Kamis, 05 Februari 2015

Ditanya Soal Mantan, Inilah Kenangan Nick Jonas Pada Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Entah apa yang terjadi dengan kisah asmara para selebriti akhir-akhir ini. Meski memasuki bulan penuh cinta, tapi justru banyak selebriti yang menemukan ujung jalan dari indahnya cinta.

Walau begitu, nggak sedikit juga kok yang mampu bangkit dari kegalauan dan masih menganggap mantan sebagai pengalaman yang mendewasakan. Seperti yang Nick Jonas ingat tentang sosok seorang Miley Cyrus .


"Wow, itu sudah lama sekali. Ini seperti mengungkit kisah 10 tahun yang lalu. Ya, kami pergi tour bersama. Itu sangat menyenangkan. Tour yang besar, respon penonton yang hebat," ungkap Nick Jonas.


Nick Jonas senang pernah mencintai Miley Cyrus ©SplashNick Jonas senang pernah mencintai Miley Cyrus ©Splash


Dia pun masih ingat bagaimana saat-saat ketika sosok Miley Cyrus mengisi kehidupannya. Malah, Nick mengakui kalau dia memang suka dengan pelantun Wrecking Ball ini sebelum sikapnya berubah.


"Saat itu, dia masih seperti gadis berumur 10 tahun sebelum, ya, menggila. Tapi jujur saja, aku memang suka dengannya," lanjut mantan personil Jonas Brother tersebut.


Walau kisahnya sudah berakhir, sepertinya Nick Jonas senang kalau dia pernah menghabiskan hari-harinya bersama Miley Cyrus. Kalau kamu bagaimana, masih suka marah-marah sama mantan?


Liam Payne Kerja Bareng Juicy J, Hengkang Dari One Direction?

Bagaimana Jika Penyanyi Hollywood Ini A Cappella Bersama?

Calon Kakak Ipar Miley Cyrus Ternyata Cantik Banget, Yuk Kenalan!

Ingin Tahu Seperti Apa Dandanan Orangtua Miley Cyrus?

Iri Pada Kim K, Miley Cyrus Ingin Dijilat Cara Delevingne

(eon/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zQubwQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar