adfly

Kamis, 12 Februari 2015

Istri Tes HIV, Kiwil Merasa Tersinggung

Kapanlagi.com - Karena merasa takut tertular penyakit kelamin, istri Kiwil sempat melakukan tes HIV. Meggy Wulandari memang sempat mengeluh sakit, dari pemeriksaan lebih lanjut diketahui ia menderita tumor jinak dan telah melakukan operasi. Namun akibat tes HIV yang dilakukan Meggy itu, keluarga Kiwil sempat mengalami guncangan.

"Sebenernya itu konflik sudah terselesaikan. Dia tes (HIV) itu karena takut. Kan ada Omnya, kena HIV skarang dirawat. Kita sekeluarga jenguk. Dia orangnya parno-an, fobia, setiap ada sesuatu harus gimana. Cipika-cipiki sama Omnya dia takutnya kena atau gimana," kata Kiwil melalui sambungan telepon, beberapa waktu silam.


Meski sempat muncul konflik akibat tes yang dijalani oleh Meggy, Kiwil saat ini tidak terlalu mempermasalahkan. Baginya hal itu adalah bumbu dari kehidupan berkeluarga. Bahkan karena tes yang dilakukan oleh Meggy tersebut semua anggota keluarga Kiwil melakukan tes.


Maggy Wulandari melakukan tes HIV karena takut tertular penyakit kelamin itu. ©KapanLagi.com®Maggy Wulandari melakukan tes HIV karena takut tertular penyakit kelamin itu. ©KapanLagi.com®


"Jerawat saja bisa jadi masalah. Saya juga diperiksa sama dokter. Meggy sudah sempurna banget buat protek keluarga. Sampai semua keluarganya disuruh cek semua," kata Kiwil.


Kiwil awalnya sempat tersinggung dengan apa yang dilakukan oleh istri mudanya itu. Namun karena memandang perlu untuk melakukan tes menyeluruh, ia malah akhirnya mengajak semua anggota keluarga. Dari hasil tes mereka dinyatakan HIV negatif.


"Iya, saya juga (melakukan tes). Anak-anak semua. Awalnya tersinggung. Tapi demi kesehatan, yaudah jalanin, semua akhirnya ikut tes darah. Saya, istri, sampai istri tua saya ikut. Hasilnya negatif," tandas Kiwil.


Sakit, Meggy Wulandari Istri Kiwil Sampai Tes HIV

Meggy Wulandari, Istri Kiwil Dihantam Tumor

Berubah! Biasanya Poligami, Kini Kiwil Jadi Korban Poliandri!

Coba Hal Baru, Kiwil Bakal Ubah Gaya Rambut Sebulan Sekali!

Rilis 'Kawin Sirih', Lina Marlina Curhat Pengalaman Pribadi?

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KQdwfY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar