adfly

Kamis, 05 Februari 2015

Move On Dari Geum Jan Di, Goo Hye Sun Jadi 'Bella Swan'

Kapanlagi.com - Kalau dengar nama Goo Hye Sun pasti yang pertama terlintas adalah karakter Geum Jan Di di Boys Before Flowers. Well, penggemar drama di Indonesia lagi senang nih di BBF diputar ulang, tapi di Korea kini Goo Hye Sun telah berubah.

Bukan lagi jadi Geum Jan Di yang pantang menyerah walau ditindas tapi kini Goo Hye Sun akan menjadi Bella Swan-nya Korea. Dalam drama Blood, wanita berusia 31 tahun ini berperan sebagai Yoo Ri Ta seorang dokter yang jadi objek haus darah seorang vampir.


Vampir dalam Blood akan diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Karakter vampir ini bernama Park Ji Sang. Jadi kalau Bella membuat Edward Cullen tergila-gila, maka karakter yang dimainkan oleh Goo Hye Sun ini akan menjadi obsesi bagi si dokter yang diperankan Ahn Jae Hyun.


Goo Hye Sun sebagai Yoo Ri Ta dalam Blood © KBSGoo Hye Sun sebagai Yoo Ri Ta dalam Blood © KBS


Sejak membintangi Boys Before Flowers, bisa dibilang belum ada drama yang mampu mengangkat nama Goo Hye Sun kembali. Sebelum Blood, dia membintangi The Musical dan Take Care of Us, Captain, namun sayang dua drama tersebut memiliki rating rendah.


Goo Hye Sun sempat membuktikan kalau dia aktris yang baik lewat drama Angel Eyes tahun 2014 lalu. Dia juga pernah berakting di Absolute Boyfriend versi Taiwan bersama Jiro Wang . Tapi tetap saja peran-perannya di drama tersebut belum mampu mengangkat Goo Hye Sun dari bayang-bayang Geum Jan Di.


Apakah Yoo Ri Ta akan membuat Goo Hye Sun mampu menghilangkan image Geum Jan Di dalam dirinya? Kita tunggu saja ketika Blood ditayangkan mulai 23 Februari mendatang!


Rating Drama Hyun Bin & Han Ji Min Makin Anjlok!

Best Bromance Drama Korea, Awas Bikin Fans Jealous Banget

Baru Dibuka, Follower Instagram Park Shin Hye Tembus 1 Juta

Populer Banget, Michael Buble Sampai Cover Lagu Taeyang Big Bang

Hobi Bercanda, Para Bintang 'Pinocchio' Kena Marah Sutradara

(kdr/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AvkPaX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar